Krystal Hadiri Pembacaan Naskah 'Wise Prison Life', Netter: Kang Seung Yoon Kemana?

Foto: Krystal Hadiri Pembacaan Naskah 'Wise Prison Life', Netter: Kang Seung Yoon Kemana?
WowKeren dan Kanal247


Ternyata ini alasan kenapa netter mempertanyakan keberadaan leader Winner itu dalam pembacaan naskah 'Wise Prison' life.

Kanal247.com - Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Krystal telah mendapat tawaran untuk membintangi sebuah drama baru tvN yang berjudul "Wise Prison Life". Namun, hingga saat ini baik tvN atau SM Entertainment belum memberikan konfirmasi mereka secara langsung mengenai partisipasi Krystal dalam drama arahan sutaradara Shin Won Ho itu.


Baca juga ...

Walau tidak memberikan konfirmasi secara langsung mengenai keikutsertaannya, tampaknya idol cantik itu telah mengambil keputusannya. Rabu, 18 Juli, Krystal terlihat hadir dalam proses pembacaan naskah perdana untuk "Wise Prison Life" bersama Jung Kyung Ho, Sung Dong Il, Park Hae Soo, dan masih banyak lagi.


Namun netter memperhatikan satu hal yang kurang dalam foto itu. Mereka mempertanyakan mengenai keikutsertaan leader Winner, Kang Seung Yoon. Idol kelahiran 1994 itu itu sebelumnya diberitakan mendapat tawaran untuk salah satu peran dalam "Wise Prison Life".

Setelah mengetahui kehadiran Krystall, beberapa diantara mereka berkomentar, "Apakah ini line-up terakhir? Dimana Seungyoon? Bahkan ada Sung Dong Il disana. Aku rasa masih ada harapan dia bergabung dalam drama ini". "Jadi Seungyoon akhirnya tidak mengambil peran? Atau masihkah ada harapan dia berada di dalamnya?". Salah seorang netter menambahkan,"Aku ingin melihat Krystal dan Seungyoon berada dalam satu drama lagi."

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya Kang Seung Yoon dan Krystal pernah berakting bersama dalam serial "High Kick: The Counter-Attack of the Short Legged" tahun 2012 silam. Saat mereka tahu Krystal dan Kang Seung Yoon sama-sama ditawari peran dalam dram baru tvN ini, netter berharap bisa melihat keduanya bermain dalam sebuah drama baru bersama.

"Wise Prison Life" sendiri mengangkat kisah tentang sebuah tempat spesial yang dimana seorang pemain bisbol dan berbagai orang menjalani kehidupan di penjara. "Wise Prison Life" juga akan menunjukan kisah kehidupan dan cerita di balik para tahanan ini serta acara yang berlangsung di sana. Drama ini akan disiarkan di paruh kedua tahun 2017.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel