Tak Terekspose Media, 5 Seleb Indo Ini Rupanya Pernah jadi Korban Bully Semasa Sekolah

Foto: Tak Terekspose Media, 5 Seleb Indo Ini Rupanya Pernah jadi Korban Bully Semasa Sekolah
WowKeren dan Kanal247


Ada yang dibully lantaran memiliki nama yang aneh hingga ketahuan membawa bedak saat mengikuti masa orientasi.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Pembullyan yang terjadi belum lama ini terjadi terhadap salah satu mahasiswa Universitas Gunadharma bernama Farhan cukup menyita perhatian publik. Lantaran dianggap memiliki kelainan, mahasiswa semester dua itu harus menjadi bulan-bulanan teman-temannya. Namun ternyata tak hanya Farhan saja yang menjadi korban bully, sederet selebriti Indonesia ini juga pernah merasakan pahitnya menjadi korban bully semasa masih duduk di bangku sekolah.

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Bentuk tubuh Prilly Latuconsina memang tak tinggi semampai layaknya model papan atas. Saat bermain peran bersama Aliando, Prilly juga memainkan karakter cerewet yang suka mengganggu. Lantaran dua alasan itulah gadis 20 tahun itu menjadi bulan-bulanan teman-teman di sekolahnya. Namun kini para pembully itu nampaknya menjadi tak berkutik atas segala prestasi yang telah Prilly raih.

2. Afgan

 Afgan

Saat mengikuti ospek di kampusnya, Universitas Indonesia, Afgan sempat membuat panitia marah besar lantaran ketahuan tak memakai atribut lengkap. Tak hanya memakai atribut pelantun "Terimakasih Cinta" itu justru membawa perlengkapan kosmetik seperti bedak dan body lotion. Lantaran hal itulah Afgan menjadi bahan cibiran seniornya.

3. Tulus

Tulus

Badannya yang besar membuat Tulus tak luput dari ejekan teman-temannya. Ia dipanggil dengan sebutan Gajah selama bersekolah. Namun siapa sangka jika julukan itu yang justru membawa Tulus meroket menjadi penyanyi papan atas sekelas dengan Raisa.

4. Shandy Aulia

Shandy Aulia

Keluarga broken home dan beda agama tempat Shandy Aulia dibesarkan membuatnya menjadi bahan bullyan teman-temannya semasa sekolah. Kisah ini juga pernah ia tuliskan dalam buku karangannya. Namun Shandy memilih bangkit dan kini sukses dengan akting dan bisnis butik mahalnya.

5. Tatjana Saphira

Tatjana Saphira

Nama Tatjana Saphira ini terkenal menjadi salah satu bintang film yang namanya tak bisa diremehkan lagi. Namun siapa sangka kekasih Herjunot Ali ini pernah menjadi bahan olokan lantaran namanya yang dianggap aneh oleh teman-temannya. Memilih tak mau ambil pusing dan terus berkarya, pemain film "Sweet 20" ini membuktikan jika namanya justru membawa keberuntungan tersendiri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel