Baekhyun EXO Pamer Selfie di Balik Layar 'Ko Ko Bop', Fans Malah Salah Fokus

Foto: Baekhyun EXO Pamer Selfie di Balik Layar 'Ko Ko Bop', Fans Malah Salah Fokus
WowKeren dan Kanal247


Tatapan mata Baekhyun EXO dijamin bakal buat hati fans meleleh.

Kanal247.com - Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya belum lama ini grup K-pop EXO melakukan comeback lewat album terbaru mereka yang berjudul "The War" dengan lagu utamanya yang bertajuk "Ko Ko Bop". Bahkan, tak sampai sehari dirilis, album beserta lagu utama comeback EXO kali ini sukses menyapu bersih chart musik dunia mulai dari Melon, Genie, Bugs, Naver, dan masih banyak lagi.


Baca juga ...

Tak lama setelah merilis album "The War" dan MV "Ko Ko Bop", member Baekhyun mengunggah foto selfie di akun Instagram miliknya pada Selasa, 18 Juli 2017. Dalam foto tersebut, Baekhyun tampak mengenakan kemeja merah yang ia kenakan dalam teaser dan MV "Ko Ko Bop". Mantan kekasih Tae Yeon Girls' Generation itu terlihat memamerkan kulitnya yang cerah dan berpose menatap ke arah kamera.

#KoKoBop

Sebuah kiriman dibagikan oleh BaekHyun. (@baekhyunee_exo) pada

Melihat postingan Baekhyun tersebut, fans dan netter pun segera membanjirinya dengan berbagai pujian. Namun, rupanya tak sedikit yang merasa salah fokus dengan alis Baekhyun. Pasalnya, alis Baekhyun dalam foto tersebut berwarna merah terang yang sangat mencolok.

"Alis tjetarr tiada duwa," tulis salah seorang netter. "Alisnya warbyasah sekali , merah merah gimana gitu," komentar netter lain. "Ya ampun, diapain tuh alis baek oppa," ujar yang lainnya.

Sementara itu, belum dua puluh empat jam berlalu sejak dirilis, MV "Ko Ko Bop" sudah berhasil menarik lebih dari delapan juta penonton yang masih akan terus bertambah ke depannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel