Resmi Jadi Tersangka, Ina Thomas Berikan Dukungan Menyentuh Ini Pada Axel Matthew

Foto: Resmi Jadi Tersangka, Ina Thomas Berikan Dukungan Menyentuh Ini Pada Axel Matthew
WowKeren dan Kanal247


Ina Thomas merasa bangga atas apa yang dilakukan anaknya karena alasan-alasan ini.

Kanal247.com - Pemeriksaan yang dilakukan aparat terhadap Axel Matthew Thomas terkait dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang akhirnya telah keluar. Kakak kandung Valerie Thomas itu resmi ditetapkan menjadi tersangka dan akan segera ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.


Baca juga ...

Meskipun begitu, Ina Thomas selaku ibu mengaku tetap bangga terhadap putra sulungnya tersebut. Ia memberikan dukungan moral kepada Matthew dan mengatakan bahwa pergaulanlah yang membuat sang anak menjadi seperti sekarang.

Hal ini ia ungkapkan melalui unggahan foto berupa potret keluarga yang menampilkan Jeremy Thomas, Axel Matthew dan Valerie Thomas serta dirinya tengah berpose bahagia sebagai keluarga. Ia menuliskan caption yang cukup menyentuh sebagai bentuk dukungan kepada Axel.

Manusia itu di lahirkan sempurnna ... Keadaan dan lingkungan dengan berjalanya waktu ... Akan membentuk manusia itu akan menjadi seseorang yg baik-buruk Hanya ada 2 hal d dunia ini Kebaikan - dan kejahatan Mendidik anak dan memproteck anak sbg orang tua itu tidak gampang ... Sebagai orang tua .. Dan setiap orang tua mendambakan seorang anak yg tumbuh dan berkembang sempurna Kenyataannya tidak ada manusia yg sempurna .... Si jahat dapat mepengaruhi si baik hingga .. D kondisi menjadi jelek ..., Hari ini .. Setelah keadaan @axelmatthewthomas Membaik ...matt wajib memberikan keterangan untuk masalah yg d hadapi ,, apapun kondisinya ... Wajib d jelaskan meskipun hasil urin matthew negative ... Mama bangga dengan matthew yg mau menghadapi masalah ini dengan tenang dan kemauan ( dan mau mempertangung jawabkan ) Yg paling penting buat mama .. Mama bersyukur krn barang tsb blm d tangan matthew ... Dan Mama pun memahami kl matt labil dan masih muda .. Dan memakai / coba . Mama tau hati anak mama baik dan selalu menjadi anak yg dermawan untuk teman2 nya .. Kekuatiran mama dan papa hanya takut kebaikan matthew ini d salah gunakan oleh teman 2 Dengan adanya kejadian ini semoga matthew dapat memilih teman yg lingkungannya memberikan efek yg baik dan tidak hanya memanfaatkan saja Be strong matthew .. Hadapi semua dengan kejujuran, teman mu yg sengaja membuat mu spt ini .. Kita doakan saja , dia semoga dengan kejadian ini ... Temanmu menjadi anak yg lebih baik kelak ,,, ambil hikmah nya nak ... Tuhan memberkati 😇

A post shared by Ina Thomas (@inathomas) on

",...setiap orang tua mendambakan seorang anak yg tumbuh dan berkembang sempurna Kenyataannya tidak ada manusia yg sempurna .... Si jahat dapat mepengaruhi si baik hingga .. D kondisi menjadi jelek ...," tulis Ina Thomas panjang. "Setelah keadaan @axelmatthewthomas Membaik ...matt wajib memberikan keterangan untuk masalah yg d hadapi ,, apapun kondisinya ... Wajib d jelaskan meskipun hasil urin matthew negative".

Ina mengatakan bahwa ia maklum atas apa yang dilakukan anaknya sebagai bentuk sifat labil. Ia juga mengatakan bahwa anaknya adalah anak yang baik dan berharap putranya dapat lebih hati-hati dalam memilih teman.

Menanggapi hal ini netizen banyak memberikan dukungan pada ibu dua anak tersebut. Mereka mengatakan bahwa Ina Thomas sudah bersikap bijak dengan memberikan dukungan pada anaknya meskipun berstatus tersangka.

"Tetap berdoa Jeremy, Ina. Tuhan memberkati Matt. Tuhan sayang Matt," ucap netizen. "Semangat dan Trus support anak2 kita dlm kondisi apapun #[email protected]" ujar yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...