Winner Akan Tampil di 'Youth Over Flowers' Berkat Song Min Ho?

Foto: Winner Akan Tampil di 'Youth Over Flowers' Berkat Song Min Ho?
WowKeren dan Kanal247


Ternyata inilah cara yang ditempuh Song Min Ho agar member Winner bisa tampil di 'Youth Over Flowers'.

Kanal247.com - Rabu, 19 Juli, "New Journey to the West Season 4" kembali menyapa seluruh pemirsa setia dengan menayangkan episode terbarunya. Dalam episode itu ketujuh member berhasil berhasil mendapatkan semua 7 bola naga untuk pertama kalinya dalam sejarah acara ini.


Baca juga ...

Sebagai hadiah karena telah berhasil mengumpulkan semua 7 bola naga, masing-masing member diberi kesempatan untuk mengutarakan keinginan mereka agar bisa dikabulkan oleh tim produksi. Melalui kesempatan itu, Song Min Ho mengungkapkan bahwa dia ingin tampil di acara "Youth Over Flowers" bersama dengan seluruh member Winner.

"Youth Over Flowers" merupakan sebuah variety show yang memiliki konsep unik dengan mengajak bintang tamu yang diundangnya untuk melakukan traveling ke beberapa wilayah di luar negeri yang belum pernah dikunjungi oleh kebanyakan selebriti. Beberapa selebriti Korea yang pernah tampil dalam acara ini antara lain Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, dan Baro B1A4.

Sebelum rapper tampan itu mengungkapkan permintaanya, para member lain sering berceloteh tentang variety show hits lain yang dipimpin oleh PD mereka sendiri, Na Young Seok. Beberapa variety show yang sering dibicarakan antara lain, "Three Meals a Day" dan "Youn's Kitchen" yang ingin diubah oleh Kang Ho Dong menjadi "Kang's Kitchen".

Berkat permintaan para member "New Journey to the West", pada tanggal 19 Juli setelah episode keenam disiarkan, tvN mengumumkan kepada penonton bahwa pihaknya akan menambahkan segmen "New Journey to West - A Supplementary Story" yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan. Pihak tvN menyatakan, "Acara ini akan memiliki format untuk memenuhi keinginan para member melalui berbagai proyek, di dalam dan di luar Korea."

"New Journey to West - A Supplementary Story" tidak hanya mencakup "Youth Over Flowers" edisi Winner, tapi juga segmen "Kang's Kitchen", serta berbagai elemen acara dari "New Journey to the West" yang penonton suka dan ketahui. Karena Kyuhyun saat ini masih menjalankan tugas wajib militernya sebagai pekerja sosial, kemungkinan dia tidak akan bisa berpartisipasi dalam segmen baru ini.

Kesuksesan member "New Journey to the West" tidak hanya membuat keinginan mereka terkabulkan saja. Episode keenam yang menampilkan dikabulkannya keinginan para member ini berhasil mencetak rekor dengan meraih rating penonton sebanyak 5.9%, rating ini menjadi rating tertinggi di antara episode-episode lainnya. Selamat "New Journey to the West"!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...