Banjir Hujatan, Celine Evangelista Akhirnya Beberkan Usia Kehamilan Sesungguhnya

Foto: Banjir Hujatan, Celine Evangelista Akhirnya Beberkan Usia Kehamilan Sesungguhnya



Celine Evangelista memilih mengajak netizen untuk bermain tebak-tebakan terkait usia kehamilannya.

Kanal247.com - Sebagai pasangan suami istri yang baru saja menikah pada 10 November 2016 lalu, Celine Evangelista dan Stefan William kini tengah berbahagia. Bagaimana tidak, kini mereka tengah menanti kehadiran sang buah hati masih di dalam rahim Celine.


Baca juga ...

Namun, belakangan ini, banyak gosip miring terkait usia kehamilan Celine. Pengakuan Celine beberapa waktu lalu soal usia kehamilannya yang telah berjalan empat bulan disebut sebagai bualan. Pasalnya, hal ini tidak sesuai dengan perut Celine yang telah membuncit.Bahkan, mereka menuding Celine hamil di luar nikah.

Meskipun demikian, Celine tak merasa berkecil hati. Ibu dua anak itu malah bersikap tenang menanggapi komentar nyinyir haters.

Seolah tak tahan dengan hujatan yang dilayangkan padanya, Celine pun akhirnya membuktikan soal usia kehamilannya. Ia pun mengajak netter untuk menebak usia kehamilannya melalui sebuah kuis berhadiah Smartphone, Rabu, 19 Juli.

Banyak netter yang cukup antusias dengan kuis yang diadakan Celine. Usai mengumumkan pemenang kuis yang diakannya, Celine pun memberikan bukti tentang usia kehamilannya yang telah berusia 25 minggu.

Mengetahui hal itu, netizen pun memuji dengan aksi pembuktian yang dilakukan oleh Celine. "Cara terbaik ngadepin orang yg suka fitnah ya ka, pake bukti. semangat kaka jaga kesehatan," kata netizen. "Yeaaaay god bless u kak untuk kehamilannya. Nih untuk yg suka nyinyir kalau ka celine dinikahin karena macem2 fitnah. Tuh... nikah dulu doi woy baru hamil!" timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel