Bisnis Kue Oleh-Oleh Khas di Malang, Ashanty Buka Lowongan Pekerjaan

Foto: Bisnis Kue Oleh-Oleh Khas di Malang, Ashanty Buka Lowongan Pekerjaan



Ashanty membuka kesempatan bagi warga Malang dan sekitarnya untuk ikut berkarier bersama melalui bisnis kue oleh-oleh khas.

Kanal247.com - Maraknya bisnis kue oleh-oleh kekinian para artis ternyata juga diikuti oleh pasangan seleb Ashanty dan Anang Hermansyah. Kali ini Kota Malang yang menjadi 'sasaran empuk' bisnis keluarga tersebut.

Belum resmi dibuka, namun Ashanty telah membuka kesempatan bagi para fansnya di Kota Malang dan sekitarnya untuk ikut bergabung dengan bisnisnya itu. Ia membuka lowongan pekerjaan untuk bisnis yang diberi nama Oleh Oleh Asix tersebut.

Lowongan pekerjaan ini ia umumkan melalui akun Instagram resminya @ashanty_ash. Semua orang berhak mendaftar melalui email yang tersedia.

Baca juga ...

"MALANG PIYE KABARE KER?? BUAT KAMU YANG DI MALANG DAN SEKITARNYA INI KESEMPATAN KAMU UNTUK BERKARIR DI TOKO KUE OLEH-OLEH ASIX MALANG... " kata Ashanty. "AYO KIRIM CV KAMU KE RECRUITMENT. [email protected] JANGAN SAMPAI KEDULUAN SAMA YANG LAIN YAA.. INFO LEBIH LANJUT FOLLOW AJA @ASIXOLEHOLEH... MANTAAP KER."

Netizen pun menyambut antusias lowongan pekerjaan ini. Mereka berbondong-bondong mengirim curiculum vitae (CV) ke email yang disebut. Bahkan ada netizen yang menunggu kehadiran toko kue oleh-oleh ini di kota lain.

"Persyaratannya apa aja mbak @ashanty_ash yg harus di kirim," tanya salah satu netizen. "Gak ada salahnya dicoba @sfaisha," ajak salah satu netizen. "Mau dong saya ada lokasi strategis arah bandara.. Bisa kok kalau mau di buat cabang," tawar dewi_podo_joyo_group. "Knp dimalang bunda @ashanty_ash ??? Knp ga di jember ajah??? Kan pipi @ananghijau asli jember?" protes netizen lain."

Sayang belum diketahui kapan toko kue ini akan dibuka. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga belum mengumumkan jenis kue apa yang akan ia jual. Namun dukungan dari netizen terus mengalir dan mengaku tak sabar untuk segera mencoba kue khas keluarga Hermansyah tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel