Kim Bum Siap Adu Akting Bareng Kim Ji Won di 'Detective K'

Foto: Kim Bum Siap Adu Akting Bareng Kim Ji Won di  'Detective K'



Usai vakum akting di Korea, inilah kisah film yang dibintangi Kim Bum sebagai comeback aktingnya.

Kanal247.com - Kabar gembira bagi seluruh fans Kim Bum! Baru-baru ini, King Kong Entertainment memberikan pengumuman bahwa aktor tampan itu akan kembali menyapa fansnya dengan terlibat dalam sebuah proyek baru di Korea.

Pihaknya menyatakan, "Kim Bum telah dikonfirmasi untuk berperan dalam 'Detective K 3'. Saat ini, dia tengah menjadwalkan pembuatan filmnya."

"Detective K 3" akan menjadi proyek layar lebar domestik pertama Kim Bum dalam 4 tahun setelah perannya di film "The Gifted Hands", pada tahun 2013 silam. Sebelumnya, Kim Bum secara aktif telah mempromosikan dirinya di Tiongkok melalui berbagai fitur film seperti "Lover and Movies" dan "Young Detective Dee: Rise of the Sea Dragon".

Baca juga ...

Namun, hingga saat ini belum ada penjelasan lebih rinci mengenai karakter yang akan diperankan oleh Kim Bum di "Detective K 3". Sebelum Kim Bum, Kim Ji Won terlebih dahulu telah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam film series ini.

Kim Ji Won akan tampil sebagai wanita yang kehilangan anaknya, nanti dia akan menjadi orang yang membantu Detective K dan Han Seo Pil yang kehilangan ingatannya untuk memecahkan kasus "pembunuhan vampir serial". Meskipun karakter Kim Ji Won memiliki aura misterius, dia akan dengan antusias membantu para detektif untuk menyelesaikan kasus ini.

"Detective K 3" adalah kelanjutan dari seri film "Detective K", yang sebelumnya telah merilis dua judul film, yaitu, "Detective K: Secret of the Virtuous Widow" dan "Detective K: Secret of the Lost Island". Film itu dikenal sebagai spin-off Korea dari "Sherlock Holmes".

Kim Myung Min dan Oh Dal Soo tampil sebagai dua pemeran utama pria sejak seri film pertamanya keluar. Kim Myung Min berperan sebagai Detective K sedangkan Oh Dal Sul memerankan karakter Han Seo Pil. Keduanya merupakan versi Korea dari duo karakter Sherlock Holmes dan Dokter Watson. Proses produksi film ini sendiri rencananya akan dimulai pada bulan Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel