Nekat Nikah Walau Tak Direstui Orangtua, Ini Yang Terjadi pada 5 Pasangan Seleb Indo

Foto: Nekat Nikah Walau Tak Direstui Orangtua, Ini Yang Terjadi pada 5 Pasangan Seleb Indo
WowKeren dan Kanal247


Ada yang menunggu restu orang tua hingga lebih dari 15 tahun lamanya, ada pula yang bercerai.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Pernikahan yang baik tentunya adalah pernikahan yang mendapatkan restu dari keluarga kedua belah pihak terutama dari orang tua. Biasanya jika restu tak didapat seorang anak tak berani melangkah lebih jauh karena bisa merusak hubungan keluarga. Namun berbeda dengan pasangan lima selebriti ini yang nekat menentang orang tua dan memilih mengikuti kata hati dengan menikahi orang yang dicintainya. Lantas bagaimana nasib pernikahan itu setelah berjalan tanpa restu? 

1. Asty Ananta dan Hendra Suyanto

Asty Ananta dan Hendra Suyanto

Bulan Oktober tahun lalu seharusnya menjadi hari bahagia bagi Asty Ananta lantaran resmi dipersunting laiki-laki bernama Hendra Suyanto. Sayang kebahagiaan itu tak lengkap lantaran restu tak didapat Asty dari sang ibunda. Bahkan keluarga bintang "Saras 008" itu tak mau hadir sebagai bentuk protes atas pernikahan beda keyakinan tersebut.

2. Amara dan Frans Mohede

 Amara dan Frans Mohede

16 tahun sudah Amara dan Frans Mohede emnanti restu dari orang tua Amara. Perbedana keyakinan keduanya membuat ibu Amara tak sudi menerima Frans sebagai menantu dalam keluarga mereka. Namun setelah Amara memberikannya cucu yang menggemaskan, nampaknya hubungan mereka kini menjadi lebih baik.

3. Lyra Virna dan Eric Scada

 Lyra Virna dan Eric Scada

Tak adanya restu dari ibunda Lyra Virna terhadap Eric Scada membuat hubungan pasangan ini harus kandas pada 2012 silam. Meskipun sempat bersama-sama merajut cinta namun akhirnya presenter Fadlan Muhammad lah yang berhasil mendapatkan Lyra setelah resmi bercerai dari Eric.

4. Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Ibunda Tania Nadira sempat berseteru denangn Tommy Kurniawan lantaran tak mau memberi restu menikah pada keduanya. Bahkan Hana Hasanah, ibunda Tania sempat melaporkan Tommy dengan tuduhan penculikan. Namun berjalan setahun, Hana mulai luluh lantaran kehadiran seorang cucu dari mereka. Sayangnya pernikahan yang penuh perjuangan itu harus kandas pada awal tahun 2017.

5. Asmirandah dan Jonas Rivano

 Asmirandah dan Jonas Rivano

Asmirandah berani menentang kedua orang tuanya demi menikah dengan Jonas Rivanno pada 2013 silam. Perbedaan keyakinanlah yang menghalangi restu orang tua Andah dalam pernikahan tersebut. Empat tahun berjalan kini kedua orang tua Andah nampaknya telah luluh dan merestui pernikahan mereka. Keduanya bahkan makin bahagia dengan kehidupan mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel