Ini Reaksi Lucu EXO Saat Lihat Suho Tirukan Tarian Red Velvet

Foto: Ini Reaksi Lucu EXO Saat Lihat Suho Tirukan Tarian Red Velvet
WowKeren dan Kanal247


Member EXO tak menyangka bahwa leadernya akan melakukan tingkah seperti itu di atas panggung.

Kanal247.com - Kamis, 20 Juli, EXO menggelar comeback stage perdana mereka di acara "M!Countdown" Mnet. Tak hanya mereka, Red Velvet yang lebih dulu memulai comebacknya di musim panas ini juga turut hadir memberikan penampilan kepada fansnya.


Baca juga ...

Kedua grup besutan SM Entertainment itu berhasil memukau seluruh penonton dengan lagu-lagu comeback mereka. Setelah semua bintang tamu menampilkan lagu yang dibawakan, MC "M!Countdown" kemudian mengumumkan grup yang berhasil menduduki posisi pertama di chart mingguan acara musik itu.

Lagu "Red Flavor" milik Irene cs berhasil mengantarkan mereka menjadi pemenang di hari itu. Saat seluruh member Red Velvet merayakan kemenangannya, ada salah satu kejadian lucu yang menarik perhatian penonton.

Secara tiba-tiba, Suho yang saat itu berdiri di samping Seulgi mengikuti tarian khas "Red Flavor" dengan begitu ceria. Penonton yang menyaksikan kejadian lucu ini kemudian merasa gemas dengan Suho, tapi lain halnya dengan yang dirasakan oleh member EXO.

Saat seluruh member EXO melihat tingkah kocak sang leader, mereka memutuskan untuk langsung meninggalkan Suho dan pergi ke belakang panggung. Menyadari hal itu, Suho langsung berlari mengikuti member lainnya.

Namun, member EXO lainnya justru mendorong Suho kembali ke panggung agar bisa bergabung kembali dengan Red Velvet. Reaksi member EXO ini kemudian membuat fans yang melihat berkomentar, "Hahaha member EXO jeles gegara leadernya lebih hebring nari lagu Red Velvet." Seorang netter lain menambahkan, "Suho ditolak jadi leader gara-gara tingkahnya yang ngeselin wakaka tapi gemesin sih asli."

"Gak nyangka umurnya udah 27 tahun tapi tingkahnya masih konyol abis kayak gitu," sahut fans lainnya. Sementara itu, EXO akan menggelar comeback stage kedua mereka di "Music Bank" KBS pada tanggal 21 Juli. Dilanjutkan dengan penampilan di beberapa acara musik lain seperti "Music Core" MBC dan "Inkigayo" SBS. 

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...