Susul Eun Ji, Go Jun Hee Konfirmasi Peran di Drama Baru JTBC 'Untouchable'

Foto: Susul Eun Ji, Go Jun Hee Konfirmasi Peran di Drama Baru JTBC 'Untouchable'



Lama dinanti, Go Jun Hee akhirnya kembali tampil dalam sebuah drama setelah 2 tahun vakum.

Kanal247.com - Selasa, 18 Juli, beredar kabar bahwa Jin Goo, Go Jun Hee, Kim Sung Kyun, dan Eun Ji A Pink telah ditawari peran dalam drama baru JTBC berjudul "Untouchable". Tak lama setelah kabar itu beredar, Jin Goo telah mengkonfirmasi keikutsertaannya sebagai pemeran utama.

Dalam drama baru ini, Jin Goo rencananya akan berperan sebagai Jang Joon Seo. Menyusul Jin Goo, Eun Ji kemudian mengkonfirmasi keikutsertaannya di drama baru JTBC ini.

Meski begitu detail dari karakter yang akan diperankan oleh Eun Ji tidak dideskripsikan dengan jelas. Kamis, 20 Juli, Go Jun Hee telah dikonfirmasi untuk bermain sebagai anak satu-satunya dari seorang mantan presiden di "Untouchable".

Go Jun Hee dan sutradara Jo Nam Gook akan bersatu kembali untuk proyek yang sangat dinanti ini. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam drama "The Chaser".

Baca juga ...

Mengenai keikutsertaannya itu, Go Jun Hee berkomentar, "Aku memiliki keyakinan pada sutradara Jo Nam Gook. Naskah dari drama ini juga sangat bagus, dan aku juga yakin bahwa aku bisa kembali menyapa penonton dengan kualitas drama yang sangat baik."

Sementara itu, Go Jun Hee sempat menarik perhatian dari pecinta drama Korea dengan penampillan di "She Was Pretty". Lewat "Untouchable", dia akan melakukan comeback akting perdananya setelah vakum setelah 2 tahun pasca berakting di "She Was Pretty" bersama Park Seo Joon dan Choi Siwon tahun 2015 silam.

Sejak penampilannya itu, Go Jun Hee berhasil membuat penonton penasaran mengenai proyek apa yang akan dia terima setelah "She Was Pretty". Penonton berharap lewat peran barunya ini Go Jun Hee bisa kembali meramaikan layar kaca lewat bakat aktingnya yang mengagumkan.

Rencanananya, set drama "Untouchable" akan menggambarkan kota fiktif yang disebut Bukcheon yang telah dihuni selama tiga generasi keluarga Jang, keluarga yang mengendalikan kota tersebut. Drama ini akan menceritakan tentang pemainan kekuatan keluarga dan rahasia tersembunyi yang ada dibaliknya. "Untouchable" dijadwalkan untuk mulai mengudara pada bulan Oktober tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel