Sutradara 'Somehow 18' Puji Kepribadian dan Ketampanan Minho SHINee

Foto: Sutradara 'Somehow 18' Puji Kepribadian dan Ketampanan Minho SHINee
WowKeren dan Kanal247


Ternyata ini alasan sutradara 'Somehow 18' memilih Minho sebagai pemeran utama dalam proyek web-dramanya.

Kanal247.com - Bulan Juni lalu, Minho SHINee telah mengkonfirmasi mengenai keikutsertaannya dalam proyek web-drama baru JTBC, "Somehow 18". Dalam web-drama itu Minho akan berperan sebagai Oh Kyung Hui.


Baca juga ...

Karakter baru yang harus diperankan oleh Minho ini menggambarkan seorang anak laki-laki yang pendiam. Dia diperlakukan seperti orang buangan saat menjadi murid di sekolah menengah atas.

Pengalaman Minho yang telah membintangi beberapa judul drama hits seperti "Medical Top Team" dan "My First Time", diharapkan bisa ditunjukan lewat kemampuan aktingnya yang memukau dalam web-drama barunya ini. Sutradara "Somehow 18" sempat memuji kepribadian asli idol kelahiran 1991 itu saat berada di lokasi syuting.

Dia mengungkapkan, "Kalian tahu, Minho muncul dalam drama sebagai seorang anak laki-laki yang diperlakukan seperti orang buangan saat menjadi murid di sekolah menengah atas. Karena perannya itu dia harus memakai wig dan kacamata agar bisa terlihat jelek."

"Namun, masalahnya dia terlihat sangat tampan, bahkan setelah dia memakai wig dan kacamata. Aku memilihnya karena aku membutuhkan seorang aktor yang terlihat seperti anak laki-laki."

Sutradara itu melanjutkan sambil memuji Minho, "Dia innocent dan baik hati. Dia juga memiliki sifat yang tulus, meski dia seorang idol yang terkenal dan memiliki jadwal sangat padat, dia selalu mempelajari naskahnya dengan sangat teliti."

"Dia juga memiliki chemistry yang sempurna dengan rekannya Lee Yu Bi. Meski mereka tidak berkenalan satu sama lain sebelum syuting drama, mereka menjadi dekat dalam waktu singkat, karena mereka selalu mencoba untuk sering berbicara satu sama lain."

Sementara itu, "Somehow 18" mengangkat kisah tentang seorang pria yang dulu menjadi penyendiri selama masa sekolahnya, dalam usaha untuk menghidupkan kembali cinta pertamanya yang telah meninggal, dia akan kembali pada waktunya ketika dia masih berusia 18 tahun.

Web-drama ini rencananya akan mengudara setelah "People You May Know", yang dibintangi oleh Sooyoung Girls' Generation pada tanggal 28 Agustus mendatang. 

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel