Sudah Dibantah Agensi, Kenapa Fans Masih Sedih Kabar Lee Jong Suk Wamil?

Foto: Sudah Dibantah Agensi, Kenapa Fans Masih Sedih Kabar Lee Jong Suk Wamil?



Agensi menuturkan bahwa Lee Jong Suk memang telah mendapat surat perintah wajib militer.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor tampan Lee Jong Suk sukses membuat fans dan para pecinta K-pop heboh. Pasalnya, setelah menolak tawaran bermain dalam proyek film layar lebar bertajuk "Witch", Lee Jong Suk dikabarkan mendapatkan surat penugasan wajib militer dari pihak kemiliteran.

Tentu saja hal itu sukses membuat fans dan para pecinta K-drama panik. Pasalnya, sudah terlalu banyak aktor muda berbakat yang berangkat melaksanakan tugas wajib militer tahun ini sehingga ditakutkan serial drama Korea Selatan akan sepi tanpa kehadiran mereka.

Akan tetapi, tak lama setelah kabar itu beredar, YG Entertainment selaku pihak agensi yang menaungi Lee Jong Suk membantah kabar tersebut. Bantahan tersebut diluncurkan oleh YG Entertainment pada Jumat, 21 Juli 2017.

"Memang benar surat penugasan wajib militer untuk Lee Jong Suk telah tiba," jelas pihak YG Entertainment. "Namun, kapan tepatnya Lee Jong Suk berangkat wajib militer masih belum ditentukan."

Baca juga ...

Meski pihak YG Entertainment membantah kabar tersebut, tapi hal itu sama sekali tidak membuat fans bergembira. Sebab, meski belum diketahui kapan tepatnya, tapi bisa dipastikan Lee Jong Suk akan berangkat wajib militer dalam waktu dekat.

"Oh, tidak. Satu lagi aktor ganteng yang bakal berangkat melaksanakan tugas wajib militer. Apa yang harus kulakukan untuk dua tahun ke depan?" tulis salah seorang netter. "Ya... kenapa sih mereka harus pergi wajib militer berbarengan seperti itu... kita harus menunggu dua tahun untuk bertemu lagi dengan mereka... ya ampun... aku tidak bisa menunggu selama itu," komentar netter lainnya. "haneul siwan changwook taecyeon sekarang jongsuk....... ahjussi rasa oppa kenapa pergi semuaaa," ujar yang lainnya.

Sementara itu, meski sepertinya akan berangkat menunaikan tugas wajib militer sebentar lagi, tapi fans tidak perlu terlalu bersedih. Pasalnya, dalam waktu dekat Lee Jong Suk akan merilis satu proyek film layar lebar dan serial drama yang pastinya akan membuat hari-hari fans menjadi cerah.

Menurut kabar yang beredar, Lee Jong Suk akan merilis film berjudul "V.I.P" pada bulan Agustus mendatang. Dalam film bergenre aksi-thriller itu, Lee Jong Suk akan beradu akting dengan Kim Myung Min, Jang Dong Gun, dan masih banyak lagi bintang pemain lainnya.

Setelahnya, serial "While You were Sleeping" yang dibintanginya bersama Suzy akan ditayangkan pada sekitar bulan September. Apakah kalian sudah siap menonton aksi Lee Jong Suk dalam kedua proyek tersebut?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel