Tajir Melintir, Ternyata 6 Seleb Cantik Ini Punya Bisnis Parfum

Foto: Tajir Melintir, Ternyata 6  Seleb Cantik Ini Punya Bisnis Parfum
WowKeren dan Kanal247


Ada yang parfumnya dihiasi dengan kristal swarovski asli lho, kira kira berapa ya harganya?

Kanal247.com -


Baca juga ...

Selebriti Indonesia memang selalu kreatif. Selain aktif tampil di layar kaca ternyata bintang-bintang top ini juga punya banyak bisnis. Jika kemarin sempat hits bisnis kue oleh-oleh khas, berbeda dengan 5 seleb cantik ini. Mereka memilih parfum sebagai komoditi yang menjanjikan untuk usaha mereka. Kira-kira parfum apa saja yang mereka produksi? 

1. Olla Ramlan

Olla Ramlan

The Woman milik Olla Ramlan merupakan produk terlaris dalam dunia wewangian para artis lantaran menjadi pelopor dalam bisnis ini. Istri Aufar Hutapea ini memperkerjakan ahli dari Perancis untuk mengolah wanginya. Olla membanderol parfumnya dengan harga Rp 387.000,-.

2. Agnes Monica

 Agnes Monica

Agnes Monica juga memiliki brand parfum bernama Agnez Reve. Ia turut andil dalam pembuatan aromanya lho. Harga jual parfum ini berkisar antara Rp. 395.000,-.

3. Anggun

Anggun

Tahun 2014 lalu Anggun meluncurkan produk parfumnya yang bertajuk Grace. Tak tanggung-tanggung ia menggandeng ahli parfum Nicole Paoli dan Rolph Gasparian sebagai tim produksi. Kabarnya parfum ini dijual di luar negeri.

4. Rossa

Rossa

Rossa meluncurkan parfum produksinya yang bernama Eau De Parfum Rossa dalam tiga varian yakni My Love, My Live, dan My Music serta body mist dengan varian yang berbeda. Tak tanggung-tanggung Rossa merilisnya di empat negara sekaligus yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Harga parfum ini sendiri dibanderol Rp 350.000,-.

5. Ashanty

Ashanty

Ashanty meluncurkan tiga body mist yang wanginya disesuaikan dengan umur para penggunanya. Ashanty-H dengan aroma vanilla, Aurelloly dengan aroma buah, dan Arsy dengan aroma segar khas anak-anak. Ia mematok harga Rp 150.000 untuk parfum-parfumnya ini.

6. Syahrini

Syahrini

Belum lama ini Syahrini merilis parfum barunya yang bernama In Love Princess Syahrini Parfum. Hebatnya parfum ini menjadi satu-satunya parfum di Asia yang berhias gantungan dari kristal swarovski asli. Harganya juga standart yakni Rp 350.000,-.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel