Hwang Hana Bantah Putuskan Yoochun, Netter: Diem Deh

Foto: Hwang Hana Bantah Putuskan Yoochun, Netter: Diem Deh



Hwang Hana sempat dikabarkan ingin mengakhiri pertunangannya dengan Yoochun karena tak tahan menghadapi tekanan dari banyak pihak.

Kanal247.com - Pasangan Micky Yoochun dan Hwang Hana kembali membuat publik heboh. Setelah sebelumnya sukses mengejutkan publik dengan kabar rencana pernikahan mereka, belum lama ini salah seorang sumber yang mengaku sebagai teman dekat kedua calon mempelai mengungkapkan bahwa Hwang Hana ingin membatalkan pernikahannya dengan member JYJ tersebut.


Baca juga ...

Menurut sumber, langkah itu hendak diambil oleh Hwang Hana karena tidak tahan dengan semua tekanan yang ia rasakan selama ini. Seperti yang telah diketahui oleh banyak orang, pasangan ini memang mendapatkan sorotan publik usai mengumumkan rencana pernikahan mereka beberapa waktu yang lalu.

"Akhir-akhir ini hubungan keduanya merenggang. Hwang Hana sangat menyukai Park Yoochun, tapi dia merasa tertekan karena orang-orang akan berbisik-bisik atau mengambil fotonya secara diam-diam saat sedang makan di luar atau berjalan-jalan di tempat umum," jelas sumber tersebut. "Hal ini diperburuk karena keluarganya tidak menyetujui. Hwang Hana adalah pribadi yang ceria, tapi belum lama ini dia berkata, 'Kurasa orang-orang tidak suka sikapku yang ceria. Mereka membuatku takut. Aku tidak tahu harus bagaimana lagi.'"

"Selanjutnya, Hwang Hana berkata, 'Ada terlalu banyak rumor tak berdasar tentangku. Sangat sulit rasanya untuk bertahan dengan semua rumor itu. Aku berusaha untuk mengabaikannya, tapi aku sudah tidak kuat," lanjut sumber. "Memang benar hwang Hana sangat mencintai Park Yoochun, tapi dia kesulitan dengan semua rumor yang ada belakangan ini."

"Bahkan, Hwang Hana sempat mengeluarkan kekesalannya padaku dengan mengatakan, 'Aku ingin melepaskan saja semuanya' dan mengatakan pada Park Yoochun bahwa dia ingin putus," terang sumber. "Kuharap semuanya akan baik-baik saja untuk mereka. Aku tahu ini adalah masa-masa yang sulit, tapi kuharap mereka bisa bertahan melalui semua ini."

Akan tetapi, tak lama setelah kabar itu beredar, Hwang Hana segera angkat bicara. Kekasih mantan member TVXQ itu membantah semua pernyataan tersebut melalui sebuah email.

"Itu tidak benar. Itu adalah kabar yang salah. Kabar itu berisi kebohongan, mohon dibuang saja," tegas Hwang Hana. "Aku tidak pernah mengatakan bahwa aku ingin putus dan ini adalah pertama kalinya aku mendengar hal itu. Semua itu bohong. Semua hal ini terjadi karena salah satu teman atau anggora keluargaku dekat dengan beberapa awak media."

Sementara itu, kelihatannya netter sama sekali tidak bersimpati mendengar kabar ini. Bahkan, tak sedikit yang mengungkapkan kekesalan mereka pada pasangan ini.

"Mereka cuma mau bikin kontroversi biar terus dapat sorotan media... kayak ada orang yang peduli saja. Aku mulai merasa kesal membaca berita tentang mereka," tulis salah seorang netter. "Drama queen banget," komentar netter lain. "Diem deh, Hwang Hana. Kita nggak perlu pernyataan darimu," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel