Tolak Tawaran Drama 'Hwayugi', Park Bo Gum Banjir Dukungan Netter

Foto: Tolak Tawaran Drama 'Hwayugi', Park Bo Gum Banjir Dukungan Netter



Bukan karena peran, ternyata ini latar belakang kenapa Park Bo Gum memutuskan untuk menolak tawaran drama 'Hwayugi'.

Kanal247.com - Kamis, 21 Juli, Park Bo Gum akhirnya memberikan konfirmasi mengenai tawaran peran yang dia dapatkan dari drama baru tvN berjudul "Hong Sisters". Seorang perwakilan dari stasiun televisi itu menyatakan, "Park Bo Gum telah menolak tawaran untuk tampil di 'Hwayugi.'"


Baca juga ...

"Hwayugi" sendiri merupakan sebuah karya dari Hong Sisters yang menceritakan kembali kisah dari novel kuno "Journey to the West" sebagai sebuah drama roman-fantasi dengan set waktu modern. Dalam drama baru ini, aktor tampan itu mendapat tawaran untuk berperan sebagai pemeran utamanya, yaitu Sun Wukong.

Setelah kabar ini muncul, banyak netter yang memberikan respon terhadap keputusan Park Bo Gum untuk menunda penampilannya di layar kaca, terutama mereka memberikan dukungan saat tahu Park Bo Gum menolak tawaran untuk bermain dalam drama "Hwayugi" . Kok bisa?

Beberapa diantara mereka mengatakan, "Aku percaya dengan pilihannya. Aku sangat menanti peran yang akan menarik hati kami kembali, Bogumie". Netter lainnya menambahkan, "'Journey to the West', novel yang menjadi acuan kisah drama ini, adalah kisah cinta yang sangat disukai orang, terutama masyarakat Tiongkok. Saat proyek ini diumumkan mereka sudah mendapat banyak kritik di Weibo. Dengan iklim politik saat ini, 'Hwayugi' akan benar-benar diserang oleh orang Tiongkok."

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Korea Selatan dan Tiongkok sedang mengalami konflik politik yang sangat riskan dan mempengaruhi sebagian besar aspek bisnis Korea Selatan termasuk dengan dunia hiburan. Netter merasa keputusan Park Bo Gum untuk tidak menerima tawaran peran dari drama baru ini adalah sebuah keputusan yang tepat.

Netter merasa Park Bo Gum telah bijak untuk tidak terjun ke dalam sebuah proyek yang dapat membuat konfik antara dua negara itu semakin meradang. Sementara itu, Cha Seung Won masih dalam tahap proses diskusi mengenai keputusannnya untuk tampil di "Hwayugi".

Aktor senior itu ditawari peran sebagai Woo Hwi Chul, seorang pengusaha bisnis yang sukses. Kemungkinan besar, "Hwayugi" akan ditayangkan pada bulan Desember sebagai drama akhir pekan tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel