Depresi Karena Kasus Narkoba, Jeremy Thomas Beri Pesan Bijak Ini ke Axel Matthew

Foto: Depresi Karena Kasus Narkoba, Jeremy Thomas Beri Pesan Bijak Ini ke Axel Matthew
WowKeren dan Kanal247


Jeremy Thomas ingin mengubah Axel Matthew jadi lebih baik.

Kanal247.com - Tertangkap polisi dan kini dipenjara membuat Axel Matthew Thomas sangat rapuh dan menyesal atas perbuatannya. Hal tersebut disampaikan oleh ayahnya, Jeremy Thomas. Aktor sekaligus model yang kini berumur 45 tahun tersebut mengungkap bahwa Axel tengah depresi.


Baca juga ...

"Sudah pasti. Dia sangat menyesal, sangat depresi dan dia runtuh, dia rapuh tapi saya katakan kepada dia dari setiap perbuatan itu ada resikonya. Jika kamu dekat dengan pergaulan negatif, ada risiko yang akan kamu hadapi. Oleh karena itu, masih kita hadapi risiko ini. Mari kita bangun kamu jadi putra yang baik. Saya datang sebagai seorang ayah yang ingin membangun putra saya kembali," tutur Jeremy Thomas.

Sebelumnya, Axel Matthew terciduk di hotel Kristal, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu 15 Juli 2017. Saat ini Axel sudah ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya sambil menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.

Menetapkan Axel sebagai tersangka, polisi telah mengantongi barang bukti berupa bukti transfer. Putra sulung pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas tersebut terbukti telah memesan satu strip narkoba jenis happy five.

Kakak dari Valerie Thomas itu ditangkap setelah Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta mendapatkan informasi dari petugas Bea-Cukai di Terminal 3, terkait dengan adanya seseorang yang membawa 1.118 butir Happy Five dari Kuala Lumpur, Malaysia. Pelaku mengaku barang bukti itu dipesan beberapa orang, salah satunya diduga dipesan oleh Axel.

"(Axel) ada pesan satu strip (narkotika). Waktu masih di Malaysia, dia transfer. Pesan. Kan ada beberapa teman-temannya yang pesan ya, ada yang 35 strip, ada 11 strip, ada 5 strip semuanya. Kemudian, sudah kita hitung ada 1.118 butir," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Selama anaknya terjerat kasus Narkoba, Jeremy Thomas selalu setia mendampingi. Aktor kelahiran Pekanbaru itu pun sempat mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, dan mencabut laporan penganiayaan yang diduga dilakukan oknum polisi kepada Axel.

"Kami sebagai orangtua, tentunya ingin hal yang terbaik buat Axel. Karena ini adalah pembelajaran kami sebagai orangtua, dan kami dalam pembelajaran ini melihat satu nilai positif, bahwa ternyata Axel masuk dalam lingkungan pergaulan yang tidak baik, dan harusnya kami berterima kasih kepada aparat (kepolisian) yang membuka ini semua. Jadi kami menjadi terang benderang, dan mempunyai PR untuk bisa mengembalikan Axel ke track yang benar, sesuai dengan harkat dan martabat kami," ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...