Lepas Hijab dan Minta Cerai, Caca Bongkar Selera Wanita Andika Kangen Band

Foto: Lepas Hijab dan Minta Cerai, Caca Bongkar Selera Wanita Andika Kangen Band
WowKeren dan Kanal247


Chairunnisa rela melepas hijab agar Andika tak melirik wanita lain, tapi nyatanya masih sama saja.

Kanal247.com - Rumah tangga Andika Kangen Band tengah diguncang prahara. Desas-desusnya, hubungan Andika dengan istrinya Chairunnisa retak akibat kehadiran orang ketiga. Kabar yang berembus, mahasiswi bernama Evi diketahui telah dinikahi oleh Andika secara siri tanpa restu Chairunnisa.


Baca juga ...

Sebelumnya, Chairunnisa sendiri dikenal sebagai wanita berhijab. Namun belakangan ini, ia justru menanggalkan hijabnya. Keputusan wanita yang akrab disapa Caca itu disebut-sebut terkait dengan permasalahan dalam rumah tangganya.

Rupanya alasan itu benar. Chairunnisa akhirnya mau blak-blakan soal alasan dia melepas hijab. Ia pun membongkar soal selera wanita Andika. "Ya alasannya sebenarnya karena Andika suka lihat perempuan-perempuan yang gimana gitu ya (tidak berhijab). Kayaknya gue harus gimana nih supaya Andika gini-gini (setia dengan Caca). Akhirnya ya gue buka (hijab) aja deh," ungkap Cacar dilansir Liputan6, Kamis 20 Juli 2017.

Alih-alih berubah setia setelah Chairunnisa tak lagi mengenakan hijab, Andika malah masih tetap gampang menaruh hati dengan perempuan lain. Hal itu disampaikan langsung oleh Chairunnisa. Ia lantas menyesal karena melepas pakaian yang menjadi identitasnya sebagai muslimah selama ini.

"Gue begini dia masih ngelirik yang lain gitu loh. Mau yang kayak gimana sih, ya ngikutin gaya hidup dia aja. Mungkin karena penampilan aja gue ikutin Andika mau gimana. Penyesalan ada sih sebenarnya," ujarnya.

Sebab perilaku Andika yang tak kunjung berubah, Chairunnisa sudah tak tahan dan berniat minta cerai. "Nanti mau gue urus dulu semuanya (berkas-berkas) gue lengkapin dulu jadi enggak perlu bolak-balik lagi," ucapnya.

Sebelumnya, gelagat bahwa Andika telah berselingkuh sudah tercium oleh Chairunnisa. Selain melihat langsung dari ponsel Andika, banyak orang maupun fans yang melihat Andika jalan dengan perempuan lain lalu lapor pada Chairunnisa. Namun saat bertanya langsung, sang vokalis selalu mengelak.

"Aku tahu orang ketiga dari setahun lalu sih, belum. Aku tahu itu baru tiga sampai empat bulan belakangan ini kalau Andika sudah nikah siri lah," kata ibu tiga anak itu. "Dia masih anak mahasiswa. Setahu aku kemarin pas terakhir aku ketemu dia, dia itu mahasiswa masih di bawah aku umurnya, masih muda lah," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...