Sebut Cheryl Cole 'Istriku', Liam Payne Ternyata Sudah Menikah?

Foto: Sebut Cheryl Cole 'Istriku', Liam Payne Ternyata Sudah Menikah?
WowKeren dan Kanal247


Dalam sebuah wawancara, Liam Payne telah memicu spekulasi bahwa dia dan pacarnya Cheryl telah menikah.

Kanal247.com - Bintang One Direction, Liam Payne, memicu rumor setelah ia menyebut Cheryl Cole dengan kata "istriku" dalam sebuah wawancara. Berbicara kepada situs Prancis On The New Move, artis berusia 23 tahun itu seolah menunjukkan bahwa dia telah menikahi Cheryl secara diam-diam.


Baca juga ...

Dalam wawancara, bintang "Strip That Down" tersebut mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan materi baru dengan Pharrell Williams yang istrinya hamil, bersama dengan 'istrinya' pada saat itu. "Aku sedang menulis dengan Pharell saat istrinya hamil, bersama istriku dalam hal ini," ujar Liam.

Liam pernah tampak keceplosan saat membicarakan hubungan percintaannya di stasiun radio Amerika SiriusXM. Ia bergurau tentang pindah ke LA untuk membeli burger. "Aku meninggalkan istri dan anakku di rumah dan aku langsung membeli hamburger," celetuknya.

Sebelumnya pada Maret 2017, Liam mengunggah foto bayinya yang baru lahir di akun Instagram pribadi. Ia pun memberi caption foto yang menunjukkan rasa bahagianya atas kelahiran anak tersebut.

"Teman dekat dan keluarga tahu ketika aku tidak bisa berkata apa-apa ... wow! Aku sangat senang menyambut bayi laki-laki baru kami ke dunia ini, ini adalah momen yang tidak akan pernah kulupakan selama sisa hidupku dan kenangan favoritku sejauh ini. Aku benar-benar kagum dengan ibunya yang luar biasa dan bagaimana dia telah melewati semua ini, dia benar-benar membuat mimpiku menjadi kenyataan. Kami belum menamai dia tapi dia sudah mencuri hati termasuk hati ku. Aku merasa sangat diberkati. Selamat Hari Ibu semua!," ungkap Liam di keterangan fotonya.


Liam dan Cheryl bertemu saat dia baru berusia 14 tahun, dan mengikuti audisi "X Factor". Saat itu Cheryl menjadi juri dalam ajang pencarian bakat tersebut. Keduanya kemudian mulai berkencan pada awal tahun 2016, dan Cheryl hamil menjelang akhir tahun itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel