Jelang Comeback, SNSD Jadi Bintang Tamu 'Knowing Brother' & 'Happy Together'

Foto: Jelang Comeback, SNSD Jadi Bintang Tamu 'Knowing Brother' & 'Happy Together'



Tak sabar bertemu dengan fans, Girls' Generation siap meramaikan layar kaca lewat dua variety show hits Korea ini.

Kanal247.com - Sepertinya Girls' Generation ingin menyapa kembali fans mereka lewat layar kaca. Jelang comeback yang bertepatan dengan perayaan debut ke-10, Tae Yeon cs memutuskan untuk tampil dalam beberapa variety show hits Korea, seperti "Knowing Brother" dan "Happy Together".

Senin, 24 Juli, diberitakan bahwa girlband papan atas itu akan melakukan proses syuting untuk sebuah episode spesial acara "Happy Together" pada tanggal 29 Juli, kemudian tampil sebagai bintang tamu di acara "Knowing Brother" JTBC pada bulan Agustus mendatang.

Mengkonfirmasi kebenarannya, tim produksi "Happy Together" KBS 2 TV menambahkan, "Semua member akan syuting bersama kami pada tanggal 29 Juli, dan episode spesial itu akan ditayangkan pada bulan Agustus."

Baca juga ...

Berbeda dengan "Happy Together", perwakilan dari acara "Knowing Brother" menjelaskan, "Kami sedang dalam tahap diskusi untuk mengundang Girls' Generation ke acara kami. Meskipun beberapa member seperti Sunny, Kwon Yuri, dan Seohyun telah hadir di episode sebelumnya, ini akan menjadi pertama kalinya bagi seluruh member untuk tampil di acara ini bersama-sama jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana."

Penampilan mereka di dua variety show hits Korea ini akan menjadi bagian dari perayaan debut ke-10 Girls' Generation di industri musik K-Pop. Girlband andalan SM Entertainment ini juga akan mengadakan fanmeeting bertajuk "Girls' Generation 10th Anniversary - Holiday to Remember" pada tanggal 5 Agustus, dan merilis album studio keenam mereka tak lama setelahnya.

Sejak melakukan comeback terakhir di tahun 2015 dengan "Lion Heart", seluruh member Girls' Generation memang disibukan dengan kegiatan individu mereka. Mulai dari syuting drama, debut sebagai penyanyi solo, terlibat dalam berbagai kegiatan di industri fashion, dan masih banyak lagi. Lamanya vakum kedelapan idol cantik itu membuat fans memiliki antusias yang tinggi terhadap comeback mereka tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel