Sooyoung SNSD Akui Dirinya Makin 'Serakah' Gara-Gara BTS

Foto: Sooyoung SNSD Akui Dirinya Makin 'Serakah' Gara-Gara BTS
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya dalam bidang akting, Sooyoung juga jadi lebih 'serakah' sebagai penyanyi.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, baru-baru ini grup K-Pop Girls' Generation melakukan pemotretan dan wawancara khusus dengan majalah W Korea guna merayakan anniversary debut Tae Yeon cs yang ke-10. Tak disangka-sangka, dalam wawancara tersebut, rupanya member Sooyoung sempat menyebutkan grup Bangtan Boys sebagai inspirasinya dalam berkarya di dunia musik belakangan ini.


Baca juga ...

Seperti yang telah diketahui oleh banyak fans dan para pecinta K-Pop, beberapa waktu yang lalu Rap Monster cs bukan hanya sukses menjadi grup K-Pop pertama yang masuk dalam daftar nominasi di acara penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2017, tapi juga berhasil membawa pulang penghargaan dalam kategori "Top Social Artist" setelah mengalahkan empat musisi populer dunia lainnya. Ternyata, kesuksesan Bangtan Boys di Amerika itu memberikan inspirasi yang sangat besar untuk Sooyoung agar bisa terus berkarya bersama Girls' Generation.

"Ketika aku melihat Bangtan Boys, yang melakukan hal yang sangat hebat, dengan memenangkan sebuah penghargaan dalam sebuah acara penghargaan musik di Amerika," terang Sooyoung. "Hal itu memotivasiku untuk berpikir keras kira-kira penampilan seperti apa yang harus kami tampilkan agar orang-orang berkata, 'Tentu saja. Karena mereka adalah Girls' Generation (memuji).'"

Selain itu, berkat Bangtan Boys, Sooyoung mengaku dirinya makin serakah dalam berkarir. Sooyoung menyatakan bahwa ia ingin terus tampil dalam proyek-proyek yang bagus, baik dalam bidang akting maupun musik.

"Aku menjadi serakah untuk terlibat dalam proyek-proyek yang bagus," tutur pelantun "Lion Heart" tersebut. "Sebelumnya, aku selalu berpikir bahwa nanti akan tiba waktunya bagiku untuk mendapatkan semua itu (proyek bagus). Namun, belakangan ini aku mengubah cara pikirku dan bertanya-tanya bagaimana agar aku bisa mendapatkan proyek yang bagus. Begitu juga dengan karirku di bidang musik."

Sementara itu, dalam waktu dekat Sooyoung bersama dengan Girls' Generation akan melakukan comeback spesial yang sekaligus menjadi perayaan anniversary debut mereka yang ke-10. Apakah kalian sudah tidak sabar untuk melihat penampilan istimewa apa yang akan disuguhkan oleh Tiffany cs dalam comeback mereka kali ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel