Tujuh Tahun Kerjasama, Kevin Aprilio Ditipu Manajer Sendiri Ratusan Juta Rupiah

Foto: Tujuh Tahun Kerjasama, Kevin Aprilio Ditipu Manajer Sendiri Ratusan Juta Rupiah



Apa motif sang manajer yang tega melarikan uang Kevin sejumlah ratusan juta rupiah itu?

Kanal247.com - Kabar tak mengenakan datang dari musisi muda Kevin Aprilio. Putra Addie MS ini diketahui tekah mengalami penipuan yang dilakukan oleh manajernya sendiri, Deni Irawan.

Manajer yang telah bekerja bersamanya selama tujuh tahun dengan tega membawa kabur uang bernilai ratusan juta yang ditransfer oleh sebuah Event Organizer kepada pihak Kevin. Menurut pentolan grup band Vierratale ini manajernya khilaf lantaran terlilit hutang.

"Iya bener," konfirmasi Kevin. "Intinya sih dia pakai duit EO yang udah transfer ke kami. Dia udah tujuh tahun kerja sama kami. Dia khilaf karena kelilit utang."

Deni Irawan diketahui meminjam dana kantor dan beberapa rekan dekat Kevin, salah satunya juga additional plater di Vierra. Namun pacar Vicy Melanie tersebut mengaku jika sang manajer tak pernah meminjam uang darinya.



"Pokoknya ratusan juta lah yang dia bawa pergi. Total. Tapi total ratusan itu uang punya orang-orang sekelilingku ya," jelas Kevin. "Kayak uang kantor, uang karyawan lain dipinjem-pinjem, ditotalin jadi ratusan. Dia nggak pernah pinjam sama saya, tapi pakai duit kantor diam-diam."

Sebelumnya Kevin sempat memberi peringatan kepada manajernya tersebut namun ternyata hal yang sama terulang kembali saat ini. Rencananya Kevin akan segera melaporkan kasus ini ke polisi untuk segera ditindak lanjuti.

"Minggu ini sih dia udah nggak bisa dikontak. Padahal saya udah ngasih kesempatan untuk berubah," papar Kevin. "Jadi awal saya tahu itu bulan lalu. Saya nggak langsung pecat, saya masih kasih kesempatan supaya jangan gitu lagi. Tapi dia melakukan lagi. Jadi kayak nggak belajar gitu."

Sebelumnya Kevin telah menuliskan kasusnya ini melalui akun Instagramnya. Ia mengatakan bahwa Deni telah dikeluarkan dari pihak manajemen Vierratale.

"Mas Deni Irawan sudah dikeluarkan dari manajemen Vierratale secara tidak terhormat. Sekarang hilang tidak bisa dihubungi dan merampas banyak uang client/crew/player dll," tulis Kevin melalui Instastory. "Bagi yang bisa menghubungi tlg kabari saya karena akan saya laporkan ke polisi. Makasi banyak semua! Have a great day :) ."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel