Pose Seksi, Netizen Salah Fokus 'Sesuatu' di 'Kolor' Giorgino Abraham

Foto: Pose Seksi, Netizen Salah Fokus 'Sesuatu' di 'Kolor' Giorgino Abraham



Irish Bella ikut memberi komentar mengejutkan pada foto seksi Giorgino Abraham.

Kanal247.com - Sebagai seorang selebritis yang tengah naik daun, nampaknya Giorgino Abraham semakin memperhatikan penampilannya. Tak hanya modal wajah tampan, badan atletis pun menjadi salah satu kebanggaan mantan kekasih Angela Gilsha itu.

Seperti belum lama ini, penampilan topless Giorgino berhasil mencuri perhatian netizen. Melalui postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @neng_jepret itu menuai perdebatan.

Dalam postingan tersebut, tampak Giorgino tengah berlibur ke salah satu pantai. Ia pun terlihat sangat menikmati pemandangan pantai yang memanjakan matanya.

Baca juga ...

Tanpa menatap ke arah kamera, aktor yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Irish Bella itu tetap fokus dengan pemandangan pantai. Ia pun memilih untuk tak mengenakan pakaiannya dan membiarkan panas matahari menerpa kulit tubuhnya.

Bintang film "Berkah Cinta" itu pun tak terlihat sendiri. Seorang lelaki yang hanya terlihat bagian punggungnya duduk di hadapan Giorgino.

Postingan itu pun berhasil membuat heboh netizen. Apalagi, Irish Bella tampak memberi komentar dalam postingan Giorgino, seolah membenarkan gosip yang menyatakan bahwa keduanya menjalin hubungan spesial.

Komentar nyinyir pun dilayangkan pada Irish Bella yang dituding merebut pacar Angela, sahabatnya sendiri. "Neng,,irish kok tega ya sm tmn sndiri?mskipun udh jd mantan,,seandainya irish dan angel bkn tmn baik,mangga2 aja silakan.." kata netizen. "Cwek cwok sm" munafik ni artis nya.. Apa lgi yg cwek ny.. Murahan bngt.." kata lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit netizen yang malah salah fokus dengan sesuatu di balik kolor Giorgino. "Ada yg nonjol," sindir netizen. "Jadi pengen naikin kolorx deh," kata lainnya. "Gagal fokus ma tali kolornya," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel