Gandeng Erat Putrinya Saat Tiba di Mumbai, Aishwarya Rai Tuai Pujian Netter

Foto: Gandeng Erat Putrinya Saat Tiba di Mumbai, Aishwarya Rai Tuai Pujian Netter



Netter juga membandingkan cara Aishwarya Rai dan Kareena Kapoor dalam menjaga buah hati mereka.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui oleh banyak fans, aktris cantik Aishwarya Rai sangatlah menyayangi putri semata wayangnya, buah hatinya bersama Abhishek Bachchan, yakni Aaradhya Bachchan. Bahkan, Aishwarya juga dikabarkan tidak segan-segan meluangkan pekerjaannya hanya untuk menghabiskan waktu bersama putri kecilnya tersebut.


Baca juga ...

Belum lama ini Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan, dan Aaradhya baru saja kembali ke Mumbai, India, setelah menghabiskan liburan selama tiga minggu di New York, Amerika Serikat. Saat tiba di bandara internasional Mumbai, mereka disambut oleh awak media yang sudah siap untuk mengambil foto mereka.

Akan tetapi, kali ini bukan senyum Aaradhya yang berhasil mencuri perhatian publik, melainkan sang ibu, Aishwarya Rai. Selama mereka berjalan melewati awak media yang sudah berkerumun untuk mengambil foto mereka, Aishwarya tampak terus menggandeng dan merangkul putri kecilnya tersebut agar tidak terpisah maupun terluka.

Melihat sikap Aishwarya tersebut, fans dan netter pun mengaku sangat takjub dengan naluri keibuannya. Bahkan, ada pula netter yang membandingkan sikap Aishwarya dan Kareena Kapoor dalam menjaga sang buah hati.

"Aku melihat Aishwarya Rai sebagai seorang ibu yang sangat mencintai anaknya (karena selalu berada di dekat anaknya), tidak seperti Kareena Kapoor (yang kerap mempercayakan anaknya pada baby sitter)," tulis salah seorang netter. "Dia benar-benar sosok yang menginspirasi," komentar netter lain. "Dia (Aishwarya Rai) benar-benar contoh istri yang sempurna," ujar yang lainnya.

Sementara itu, meski berada di New York selama tiga minggu, keluarga Bachchan memutuskan untuk tidak menghadiri acara penghargaan IIFA 2017. Menurut sumber, hal itu sengaja dilakukan oleh Abhishek dan Aishwarya karena mereka sangat sibuk mengurus mendiang ayah sang aktris beberapa bulan terakhir, bahkan mereka sampai tidak sempat untuk merayakan anniversary pernikahan mereka. Oleh sebab itu, Abhishek dan Aishwarya memutuskan untuk menggunakan kesempatan tiga minggu itu untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel