Sindir Ustadz Soal 'Free Sex' di Surga, Kicauan Ahmad Dhani Jadi Senjata Makan Tuan

Foto: Sindir Ustadz Soal 'Free Sex' di Surga, Kicauan Ahmad Dhani Jadi Senjata Makan Tuan
WowKeren dan Kanal247


Bukan wanita, kebanyakan komentar nyinyir netizen malah berasal dari kaum lelaki.

Kanal247.com - Ahmad Dhani kembali mengusik netizen dengan kata-kata pedasnya. Jika sebelumnya ia menghina Presiden Joko Widodo atau Jokowi, kini ia dinilai menjatuhkan harga dirinya sendiri.


Baca juga ...

Hal tersebut bermula saat mantan suami Maia Estianty itu membahas soal dakwah seorang ustadz tentang sex bebas di surga. "Ustadz Stadium Awal bicara FreeSex di Surga harap di maklumi,jgn di hujat. #ADP," tulisnya dalam postingan di akun Twitter pribadinya.

Rupanya hal tersebut mengundang komentar pedas netizen pengguna Twitter. Sindiran mulai dari pernikahan siri dengan Mulan Jameela hingga Maia yang disebut akan dinikahi oleh pria kaya pun dilayangkan pada ayah lima anak itu.

Tak sampai disitu, postingan yang diunggah ulang di akun gosip di Instagram, @lambenyinyir juga berhasil menyita perhatian netizen. "Duh pakde, kenapa seneng banget mancing2 netizen sih? Mending nyiptain lagu lagi, balik berkarir dimusik lagi pakde," tulis akun gosip tersebut melalui caption postingannya baru-baru ini.

Mengetahui hal tersebut, tak sedikit netizen yang turut memberikan komentar nyinyir pada Ahmad Dhani. "Yang ngatain presiden anjing,jangan dihujat,pendidikannya stadium awal," sindir netizen. "Jangan dihujat, majklumin aja lg bingung gada job hehehe," sindir lainnya. "Pak de lg pengangguran, ide buntu, jualan cilok gak laku, kasihan dech lu," timpal lainnya.

Tak hanya itu, netizen tak menyangka dengan seluruh komentar pedas yang dilayangkan oleh kaum lelaki. "Mulut netijen lakik lebih sadis yes drpd mulut ciwi," kata netizen. "Mulut cowo2 lebih nyinyir ternyata," kata lainnya. "Itu netizen laki2 semua pada lemes sadis ngalah2in Mak Mak rempong," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel