Hong Jong Hyun Ungkap Alasan Tertarik Karakter Wang Rin di 'The King Loves'

Foto: Hong Jong Hyun Ungkap Alasan Tertarik Karakter Wang Rin di 'The King Loves'



Sempat peran karakter antagonis dengan baik, ternyata ini alasan Hong Jong Hyun tertarik dengan karakter Wang Rin.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Hong Jong Hyun diketahui telah melakukan sesi photoshoot dan interview dengan Instyle Korea untuk terbitan mejalah edisi bulan Agustus. Dalam kesempatan itu, Hong Jong Hyun mengungkapkan alasan kenapa dia menyukai karakternya sebagai Wang Rin dalam drama "The King Loves".


Baca juga ...

Aktor tampan itu menjelaskan, "Aku tidak ingin melewatkan kesempatan untuk memainkan karakter ini. Dia adalah karakter dengan sedikit kekurangan dan banyak daya tarik."

Dia melanjutkan, "Aku ingin memerankannya persis seperti cara aku menafsirkan karakter ini. Sebenarnya, aku agak cemas karena drama ini telah diproduksi secara keseluruhan sebelum ditayangkan dan tidak dapat diedit lagi, tapi aku telah bekerja keras saat syuting, jadi aku sangat menanti-nanti bagaimana hasilnya."

Dalam drama "The King Loves", Wang Rin digambarkan sebagai seorang pengawal sekaligus teman setia dari raja Wang Won yang diperankan oleh Im Siwan. Wang Rin adalah karakter yang tidak terlalu banyak bicara tapi rasa hormat dan perdulinya kepada Wang Won membuat dia mengalah terhadap perasaannya kepada Eun San (Yoona Girls' Generation).

Karakter ini juga 180 derajat berbeda dengan karakter yang sebelumnya Hong Jong Hyun perankan dalam drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Dalam drama SBS itu dia berperan sebagai putra raja bernama Wang Yo yang haus akan kekuasaan dan tempramental. Lewat perannya itu Hong Jong Hyun bermain membuat penonton sangat kesal dengan karakter antagonisnya sekaligus dipuji karena pembawaannya yang sangat baik sebagai karakter licik seperti Wang Yo.

Disamping menjelaskan mengenai karakternya dalam drama "The King Loves", aktor kelahiram 1990 itu juga berbagi mengenai perasaan yang dia rasakan ketika usianya hampir mencapai kepala 3. "Aku selalu merasa menyesal sampai usia 20an ku hampir berakhir. Dalam segala hal."

"Usiaku yang ke-20an penuh dengan hal-hal yang menyesatkan, namun pengalaman itu akan menjadi rambu yang bisa aku lihat selama sisa hidupku. Aku tidak ingin bersikap negatif tentang hal itu," pungkas Hong Jong Hyun.

Sementara itu, kalian bisa terus menantikan penampilan akting Hong Jong Hyun yang menyegarkan dalam drama "The King Loves" tiap hari Senin dan Selasa di MBC.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel