Gigit Kucing Peliharaan Saat Live Instagram, Sulli Buat Netter Merinding

Foto: Gigit Kucing Peliharaan Saat Live Instagram, Sulli Buat Netter Merinding
WowKeren dan Kanal247


Mulanya hanya menggoda, tapi Sulli tampak menggigit kucing kesayangannya beberapa kali pada menit berikutnya.

Kanal247.com - Belum lama ini Sulli kembali membuat netter dan publik heboh setelah tampil menyapa para fans melalui live Instagram pada Senin, 24 Juli 2017. Dalam kesempatan tersebut, mantan member f(x) itu tampak sedang asyik menghabiskan waktu bersama kucing peliharaannya yang berjenis Sfinks (atau Sphynx) dan dikenal memiliki bulu sangat pendek, sangat halus, dan sangat jarang sehingga sering dikira tidak memiliki bulu sama sekali.


Baca juga ...

Mulanya, mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu tampak mengelus penuh sayang kucing peliharaannya yang sedang tidur itu. Namun, tak disangka-sangka, pada menit berikutnya Sulli mulai menggigit kucingnya dalam siaran langsung tersebut.

Meskipun Sulli hanya bercanda dan bermain-main saja saat melakukan itu, tapi beberapa netter merasa terganggu dengan tindakan bintang film "Real" tersebut. Bahkan, tak sedikit yang menuding Sulli melakukan tindak penyiksaan terhadap hewan dan ada pula yang kemudian jadi mempertanyakan keadaan mental Sulli.

"Benar-benar deh, dia (Sulli) pasti punya kelainan jiwa... sociopath, psikopat... aku sangat takut padanya sekarang," tulis salah seorang netter. "Oke, Sulli benar-benar tidak sehat. Coba lihat ekspresi kucingnya... tapi dia malah tertawa senang... aku merinding," ujar netter lain. "Kucingnya bikin merinding, Sulli juga membuatku merinding," komentar yang lainnya.

Selain itu, ternyata ada pula netter yang membela Sulli dan mengatakan bahwa sang aktris sama sekali tidak melakukan penyiksaan terhadap kucing peliharaannya tersebut. Namun, mereka mengaku setuju bahwa ada yang salah dengan kesehatan mental Sulli.

"Ketika dia menggigit kucingnya, hewan itu tidak terlalu banyak bereaksi, dan para jurnalis membuatnya heboh dengan mengambil screencap saat kucing itu menguap seolah dia kesakitan karena digigit. Sulli memang tukang cari perhatian, tapi dia bukan penyiksa hewan," tulis netter. "Itu tidak terlihat seperti penyiksaan hewan, tapi sepertinya memang ada yang aneh dengan mental Sulli," komentar netter lain. "

우쭈쭈

Sebuah kiriman dibagikan oleh 설리가진리 (@jelly_jilli) pada

Sementara itu, mendapatkan semua tudingan tersebut, Sulli malah menanggapinya dengan sangat santai. Bahkan, Sulli juga mengunggah foto kucing kesayangannya tersebut di akun Instagram miliknya setelah mendapatkan cibiran dari netter. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel