Makin Kurus, Wendy Red Velvet Terkena Gangguan Makan?

Foto: Makin Kurus, Wendy Red Velvet Terkena Gangguan Makan?
WowKeren dan Kanal247


Bukannya membuat fans kagum, penampilan terbaru Wendy Red Velvet malah semakin membuat netter khawatir.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Wendy terlihat luar biasa kurus hingga terlihat tulang rusuknya pada comeback Red Velvet kali ini. Hal itu tentu saja mengundang banyak kekhawatiran baik dari ReVeluv (sebutan untuk fans Red Velvet) maupun netter dan publik.


Baca juga ...

Saat Red Velvet menampilkan lagu comeback mereka, "Red Flavor", pada program acara musik "Show Music Core" tanggal 22 Juli 2017, penampilan Wendy kembali menarik perhatian. Saat itu, Wendy mengenakan setelan yang semakin menampakkan bagian perutnya dan sukses membuat baik fans maupun netter sedih karena pelantun "Ice Cream Cake" itu terlihat makin kurus.

Bahkan, ternyata tak sedikit yang bertanya-tanya apakah Wendy memiliki gangguan makan karena tubuhnya sangatlah kurus. Terlebih lagi, kabar yang beredar juga mengatakan bahwa Wendy memutuskan untuk melakukan diet ketat setelah mendapatkan berbagai cibiran dari masyarakat karena sebelumnya ia memang bertubuh agak berisi.


Hal ini tentu saja membuat banyak fans dan netter khawatir. Pasalnya, tubuh kurus Wendy terlihat tidak sehat dan membuatnya jadi tampak tidak secantik dulu saat masih agak berisi.

"Dia (Wendy) terlihat paling cantik pada album pertama Red Velvet... tapi sekarang dia malah terlihat seperti kerangka tulang yang membuat tulang pipinya menonjol dan fitur wajahnya seperti nenek-nenek," tulis salah seorang netter. "Langsing memang cantik, tapi dia sangat kurus kering... aku tidak bisa percaya akan ada orang yang menganggap bentuk tubuh seperti ini cantik," ujar netter lain. "Dibandingkan saat debut dulu, Wendy jadi sangat kurus hingga membuat khawatir. Namun, apakah kalian pikir dia melakukan diet seperti itu 100% dari keinginan pribadinya? Bahkan manajernya juga meliriknya tajam sehingga dia tidak bisa makan ketika dia sedang berada di acara makan-makan," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...