Olokan ke Presiden Jokowi Dibalas Polisi, Ahmad Dhani Bakal Dipidana?

Foto: Olokan ke Presiden Jokowi Dibalas Polisi, Ahmad Dhani Bakal Dipidana?
WowKeren dan Kanal247


Netizen kembali ingatkan Ahmad Dhani soal hutangnya pada para penjual barang antik.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani sempat membuat publik geram lantaran kata-kata pedasnya yang dilayangkan pada Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Bahkan, sampai saat ini, sindiran pedasnya pada presiden petahana Republik Indonesia ke-7 itu berbuntut panjang.


Baca juga ...

Tak disangka, kicauan pedasnya itu ikut mencuri perhatian Polda Metro Jaya. Hal tersebut diketahui melalui postingan di Twitter yang diunggah ulang oleh akun gosip @jenk_kelin_official.

Tampaknya pihak TMC Polda Metro Jaya merasa geram dengan kata-kata pedas yang ditujukan untuk Presiden Jokowi. Mereka bahkan tak segan menyinggung masa lalu Ahmad Dhani soal kehidupan rumah tangga dan anaknya. "Dia tetep menjaga keutuhan rumah tangganya, gak cerai dan "gak buat" anaknya menghilangkan banyak nyawa orang di tol," sindir pihak TMC Polda Metro Jaya.

Suami Mulan Jameela itu pun tetap teguh pada pendiriannya soal Presiden Jokowi. "Ada yg bisa kasih aku pencerahan,apa karya dan prestasi Jokowi selain utang yg se abreg2?" timpal Ahmad Dhani.

Mengetahui hal tersebut, berbagai komentar pun dilayangkan pada Ahmad Dhani. "Jlebb bener tuh jawabannya #langsungoffseharian wkwkw," kata netizen. "hahaha, pak polisi aja sampek gemes sama mulut si botak," kata lainnya. "Beh emang enak dpt tanggapan dari polisi langsung!! Berasa idupnya paling bener aja dia hahaha" timpal lainnya.

Netizen pun masih bersyukur karena hinaan itu tak membuat Ahmad Dhani berakhir di balik jeruji besi. "masi mending nih cm dibalesin twittannya ga lgsg di tangkep, ati ati om mamat jelek2in presiden itu pidana lho !!" ujar netizen. "Mampus.. Klo bsa tangkap trs dihukum gantung aja ni org," timpal lainnya.

Sementara itu, netizen pun menyindir Ahmad Dhani soal hutang-hutangnya pada pedagang barang antik. "Dia sendiri juga byk utang...ni org sejak ketemu ama bini siri sdh jd gila...prestasi menurun.. Otak tambah lama tambah ....." sindir netizen. "Dia amnesia kah ... Dia juga banyak utang di pasar loak sampe 1thnan... Sampe ditagih2 itupun bayar juga nyicil... Helloooow pliiis kalo mau nyinyirin itu NGACAAA!!! Menolak lupa...." sindir lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel