Manajer Janji Kembalikan Uang Band, Begini Reaksi Kevin Aprilio

Foto: Manajer Janji Kembalikan Uang Band, Begini Reaksi Kevin Aprilio



Kevin Aprilio menjelaskan kronologis saat sang manajer membawa kabur uang band dan hasil jerih payahnya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Kevin Aprilio sempat dibuat geram karena ulah manajer bandnya, Deni Irawan. Pasalnya, Deni dinilai tak bertanggung jawab karena menggunakan uang perusahaan dan milik Kevin pribadi.

Kasus tersebut pun sempat ramai di media sosial lantaran keyboardist band Vierratale itu membagikan masalahnya di akun Instagramnya. Sebelumnya, Kevin mengaku sempat menegur perbuatan tercela Deni Irawan itu secara baik-baik. Apalagi, Kevin diam-diam mengetahui jika Deni menggunakan uang kantor.

Tak langsung memberi teguran, Kevin Aprilio masih menunggu waktu sekitar satu bulan untuk memberi teguran pada Deni. Usai tak menggunakan uang kantor, Kevin mengatakan bahwa Deni malah menggunankan uang pekerjaannya saat tampil bersama partnernya yang bernama Vicy. "Jadi awalnya saya tahu dia (Deni) menggunakan uang kantor. Tapi saya pura-pura tidak tahu. Sebulan kemudian, saya menegur Deni. Lalu, Deni pun menggunakan uang pekerjaan saya waktu job bersama Vicy," terang Kevin.

Ulah Deni ini pun semakin membuat geram Kevin. Bahkan, ia kembali menegur sang manajer. Sayangnya, sejak teguran kedua itu, Deni malah tak dapat dihubungi.



Meskipun demikian, kini Deni telah beritikad baik untuk melunasi hutangnya. "Tadi siang ada kejadian lagi, dia beriktikad baik untuk melunaskan. Artinya saya lihat punya itikad baik," kata Kevin, Senin, 24 Juli.

Niat awal untuk mengusut kasus tersebut lebih lanjut pun diurungkan. Apalagi, kini uang yang seharusnya menjadi hak dua personel band Vierratale, Widy dan Raka telah dikembalikan. "Dia sudah balikin uangnya sih, jadi ya mungkin sudah selesai," ujarnya.

Ia berharap, Deni tidak melakukan hal serupa. Terlebih Kevin mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama Deni menggunakan uang hasil pekerjaan dari Vierratale untuk kepentingan pribadi dan ditinggalkan tanpa kejelasan. "Saya berharap kejadian ini tidak terulang buat Mas Deni," lanjut Kevin.

Usai menyatakan berdamai dengan Deni, Kevin pun menjelaskan bahwa kini ia telah memilih manajer baru yang bernama Bumi. Kerjasama dengan Deni pun secara otomatis telah berakhir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel