Juarai Kontes Kecantikan, 5 Mantan Putri Indonesia Ini Jatuh ke Pelukan Seleb Ganteng Indo

Foto: Juarai Kontes Kecantikan, 5 Mantan Putri Indonesia Ini Jatuh ke Pelukan Seleb Ganteng Indo
WowKeren dan Kanal247


Ada pasangan yang kisah cintanya tak mendapat restu dari orang tua juga lho...

Kanal247.com -


Baca juga ...

Ajang kontes kecantikan Putri Indonesia selalu melahirkan wanita-wanita cantik dengan karakter yang luar biasa. Tak hanya memiliki kecantikan dan sikap yang oke punya namun dirinya harus memiliki otak yang cerdas. Ternyata standart tinggi para ratu kecantikan Indonesia ini bisa dibuat keok oleh pesona para seleb tampan Indonesia berikut ini lho... Mereka jatuh cinta dan kemudian menikah serta memiliki rumah tangga yang harmonis hingga sekarang. Siapa saja sih Putri Indonesia yang klepek-klepek di pelukan artis? 

1. Artika Sari Devi

Artika Sari Devi

Baim The Dance Company menikahi Putri Indonesia 2004 Artika Sari Devi pada tahun 2008 silam. Keduanya menikah setelah tiga tahun berpacaran, kini keduanya telah dikaruniai dua orang putri yang cantik menggemaskan.

2. Duma Riris

Duma Riris

Pesona nyanyian Judika nyatanya mampu meluluhkan hati Runner Up 1 Putri Indonesia 2008, Duma Riris. Mereka resmi menikah pada Agustus 2013 silam. Sebelumnya hubungan keduanya disebut tak mendapatkan restu dari orang tua Duma, namun seiring berjalannya waktu cinta mereka membuktikan segalanya.

3. Qory Sandioriva

Qory Sandioriva

Aktor Ramon Y. Tungka adalah pria yang berhasil menaklukan hati Putri Indonesia tahun 2009 asal Aceh, Qory Sandioriva. Keduanya menikah pada tahun 2012 silam dan telah dikaruniai seorang anak.

4. Melanie Putria

 Melanie Putria

Putri Indonesia tahun 2002 Melanie Putri menikah dengan musisi bernama Angga Puradireja yang sekaligus vokali grup musik Maliq & D'Essentials. Kini keduanya bahagia dengan putra yang tampan.

5. Liza Elly Purnamasari

Liza Elly Purnamasari

Runner Up Putri Indonesia tahun 2011 Lizza Elly Purnamasari melabuhkan hatinya pada artis tampan Nicky Tirta. Keduanya ternyata telah menikah pada tahun 2012 dan kini telah memiliki seorang anak perempuan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel