Biasa Tampil Cantik, Seohyun SNSD Jadi Ganteng Saat 'Nyamar' Sebagai Pria

Foto: Biasa Tampil Cantik, Seohyun SNSD Jadi Ganteng Saat 'Nyamar' Sebagai Pria
WowKeren dan Kanal247


Netter bahkan menyebutkan Seohyun lebih ganteng daripada lawan mainnya dalam serial 'Bad Thief, Good Thief' ini.

Kanal247.com - Kelihatannya Seohyun Girls' Generation akan sedikit kewalahan dalam beberapa waktu ke depan. Pasalnya, ia bukan hanya harus melakukan syuting serial drama terbarunya, yakni "Bad Thief, Good Thief", tapi ia juga harus ikut melakukan promosi comeback bersama Tae Yeon cs.


Baca juga ...

Meski demikian, Seohyun tetap bersikap profesional baik itu sebagai aktris maupun penyanyi dengan memberikan yang terbaik untuk keduanya. Selain itu, kelihatannya Seohyun juga menikmati hari-harinya bersama para member serta keluarga barunya di serial drama "Bad Thief, Good Thief". Bahkan, tak jarang Seohyun mengunggah foto selfienya bersama para bintang pemain lainnya dan diunggah di akun Instagram miliknya.

Belum lama ini, Seohyun memamerkan foto selfienya dengan aktor Han Jae Suk yang berperan menjadi salah satu antagonis dalam serial "Bad Thief, Good Thief". Setelahnya, Seohyun pun mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya pada Sabtu, 22 Juli 2017.

Akan tetapi, ada hal yang menarik dalam foto tersebut. Biasa berfoto dengan pose cantik maupun imut, kali ini Seohyun tampak menggunakan stiker foto berupa kumis dan jenggot yang membuat keduanya tampil manly dan makin tampan. Bahkan, ada pula fans yang mengatakan bahwa Seohyun jadi lebih tampan daripada Han Jae Suk dalam foto tersebut.

"Kau (Seohyun) terlihat lebih ganteng dari pada dia (Han Jae Suk)," tulis salah seorang netter. "Ya ampun, kau terlihat benar-benar seperti cowok tampan," komentar netter lain. "Anjir u ganteng bgt mbak seooo wkwkwkw," ujar yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini kabar yang beredar menyebutkan bahwa maknae Girls' Generation tersebut tidak bisa ikut menjadi bintang tamu bersama Sooyoung cs di acara "Running Man" yang mulai syuting hari ini (25/7). Pasalnya, ternyata jadwal syuting "Running Man" tersebut bertabrakan dengan jadwal syuting serial drama "Bad Thief, Good Thief" yang dibintanginya itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel