Joy Red Velvet Nangis Saat Makan Bareng Black Pink, Kok Bisa?

Foto: Joy Red Velvet Nangis Saat Makan Bareng Black Pink, Kok Bisa?
WowKeren dan Kanal247


Ditengah makan malam bersama Black Pink, Joy tiba-tiba menangis karena hal mengharukan ini.

Kanal247.com - Selasa, 25 Juli, seluruh member Red Velvet tampil sebagai bintang tamu dalam acara radio "Lee Soo Ji’s Song Plaza" yang disiarkan oleh KBS Cool FM. Selama siaran berlangsung, Red Velvet diminta untuk memilih member yang memiliki hati paling lembut.


Baca juga ...

Mereka dengan kompak menjawab, "Joy akhir-akhir ini memiliki hati yang semakin lembut. Dia bahkan bersimpati dengan apapun yang dikatakan orang dan mulai menangis."


Joy kemudian mengungkapkan salah satu kisah di mana dia mulai menangis hanya karena mendengarkan kisah orang lain yang baru pertama kali dia jumpai. Idol kelahiran 1996 itu bercerita, "Kami sempat makan malam bersama dengan Black Pink kemarin. Rose duduk di depanku dan kami mulai membicarakan ibu kami."

"Ini adalah pertama kalinya bagiku bertemu dengan Rose, tapi aku mulai makan sambil menangis usai mendengar kisahnya karena merasa sangat sedih." Mendengar kisah itu, Yeri menambahkan, "Kami sedang makan daging bersama dengan bahagia di meja kami, kami terkejut saat mendengar suara tangisan Joy yang keras di meja lain."

Setelah bercerita, Joy kemudian mendeskripsikan bagaimana karakter Rose di kehidupan nyata, "Dia memiliki hati yang hangat, dan aku merasa sangat bersyukur bahwa dia mendengarkan apapun yang ingin aku katakan. Aku berhasil memiliki teman baru."

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Rose merupakan member Black Pink yang telah lama tinggal di Australia. Demi berkosentrasi untuk menjadi idol dia harus rela meninggalkan keluarganya untuk terbang ke Korea dengan berlatih sebagai trainee YG Entertainment.

Idol bersuara merdu nan unik itu sering menunjukan bahwa dia sangat merindukan keluarganya yang ada di Australia terutama sang Ibu. Hal itu kemudian yang membuat Joy merasa sedih saat mendengar curahan hati Rose.

Mengetahui keakraban dua girlband hits itu banyak fans yang langsung berbondong-bondong menunjukan rasa bahagia mereka dengan mengatakan, "Aku tidak pernah menyangka meraka akan sedekat itu dan bahkan makan malam bersama."

"Aku sangat bahagia sangat mengetahui hal ini, melihat bagaiaman orang menganggap Black Pink dan Red Velvet bersaing karena agensinya, aku sangat bersyukur mereka bisa berteman dengan baik saat ini." Fans lain menambahkan, "Wah, setelah Twice sekarang Black Pink juga akrab dengan Red Velvet? Aku rasa tiga girlband dari tiga agensi besar Korea telah bersatu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...