Posting Mencurigakan di Instagram, Goo Hara Ikut Pakai Ganja Ilegal?

Foto: Posting Mencurigakan di Instagram, Goo Hara Ikut Pakai Ganja Ilegal?
WowKeren dan Kanal247


Kecurigaan netter semakin memuncak saat Goo Hara melakukan hal ini usai mengunggah postingan tersebut.

Kanal247.com - Belum lama ini Goo Hara eks-Kara sukses membuat netter heboh dengan postingan Instagram yang ia unggah belum lama ini. Mulanya tak ada yang aneh dengan postingan tersebut. Namun, netter menjadi curiga karena tak lama setelah diunggah, Goo Hara segera menghapusnya.


Baca juga ...

Postingan tersebut diunggah oleh Goo Hara di akun Instagram miliknya pada Selasa, 25 Juli 2017. Dalam postingan itu, Hara mengunggah foto sebuah lintingan rokok dalam genggaman tangan, lengkap dengan caption yang berbunyi, "Ini enak. Ini rasanya enak."


Mengetahui Goo Hara langsung menghapus postingan itu setelah mengunggahnya, banyak netter yang merasa sangat curiga. Bahkan, tak sedikit yang percaya bahwa bahan yang ada di dalam lintingan tersebut bukanlah tembakau yang biasa digunakan untuk merokok.

"Apaan nih? Aku tidak melihat ada alasan khusus yang membuatnya (Goo Hara) harus menghapus postingan tersebut jika lintingan itu hanyalah rokok biasa," tulis salah seorang netter. "Goo Hara sudah dewasa, jadi tidak masalah jika dia mau merokok atau tidak. Namun, hal ini jadi aneh karena dia langsung menghapusnya," ujar netter lain. "Kayaknya sih itu ganja," komentar yang lainnya.

Selain itu, rupanya netter bukan hanya mencurigai Goo Hara menggunakan ganja. Netter kembali menyeret nama Sulli dan Ga-In yang dianggap saling memberikan pengaruh buruk pada Goo Hara dan membuatnya menjadi 'aneh'.

"Trio (Sulli, Goo Hara, dan Ga-In) yang memiliki masalah mental," komentar salah seorang netter. "Kita tahu Goo Hara dekat dengan siapa dan dimana dia mendapatkan pengaruh buruk..." ujar netter lainnya.

Sementara itu, mengenai hal ini banyak netter yang yakin pihak Kepolisian Korea Selatan akan segera menindaklanjuti masalah ini dan menyelidiki apakah Goo Hara menggunakan ganja secara ilegal atau tidak. 

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel