EXO Tetap Jawara, G-Dragon & BTS Masih Bertengger di Chart Album Dunia Billboard

Foto: EXO Tetap Jawara, G-Dragon & BTS Masih Bertengger di Chart Album Dunia Billboard
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya EXO, beberapa musisi K-Pop lain ternyata juga menunjukan kekuatan mereka dengan masuk ke dalam chart musik internasional ini.

Kanal247.com - Musisi K-Pop sepertinya saat ini sedang memiliki kekuatan besar hingga berhasil bertengger di berbagai chart musik internasional, salah satunya adalah chart album dunia milik Billboard. Selasa, 25 Juli, situs musik dunia itu merilis chart album mingguan yang akan berakhir pada tanggal 5 Agustus.


Baca juga ...

EXO yang baru saja memulai comeback musim panasnya pada tanggal 18 Juli lalu berhasil merajai chart album dunia Billboard dengan album "The War". Boyband ini juga menunjukan performanya yang luar biasa minggu ini dengan bertengger di posisi ke-87 chart Billboard 200, dan tiga dari sembilan lagu yang ada di album "The War" juga telah menduduki tempat di chart penjualan lagu digital Billboard.

Selain Suho cs, ada KARD yang meraih posisi ketiga dengan mini album mereka "Hola Hola". Grup ini juga berhasil menduduki posisi ke-25 di chart album Heartseekers. KARD akhirnya telah memulai debut resmi lewat mini album dan lagu utama dengan nama yang sama pada tanggal 19 Juli lalu.

Posisi keempat, ada Jessica H.o. dengan mini album solo terbarunya "Un2verse" dan sebuah lagu utama yang berjudul "Gucci". Keberhasilan penyanyi sekaligus rapper cantik itu menandai sebagai album K-Pop ketiga yang berhasil membuat debutnya di chat album dunia Billboard untuk minggu ini.

Meski telah memulai comeback solo sejak bulan Juni lalu, G-Dragon dengan sukses mempertahankan kedudukannya di chart album dunia Billboard selama tujuh minggu berturut lewat album "Kwon Ji Yong. Leader Big Bang itu menduduki posisi kelima di chart album dunia mingguan yang akan berakhir pada tanggal 5 Agustus.

Sementara itu, ada Red Velvet dengan album terbaru mereka "The Red Summer" yang menduduki posisi kesepuluh. Disusul dengan album comeback solo Zico "Television" yang meraih posisi ke-11 minggu ini.

Leader CN Blue, Jung Yong Hwa yang baru saja memulai comeback solonya dengan album "Do Distrub" meraih posisi ke-12 minggu ini. Tak kalah dengan berbagai musisi K-Pop yang memulai comebacknya di musim panas tahun inil, Bangtan Boys berhasil mempertahankan kedudukannya chart album dunia Billboard selama 19 minggu berturut-turut dengan album "You Never Walk Alone" minggu ini dengan meraih posisi ke-13.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...