Bantah Unggah Foto Lintingan Ganja, Netter Tuntut Goo Hara Tes Narkoba

Foto: Bantah Unggah Foto Lintingan Ganja, Netter Tuntut Goo Hara Tes Narkoba
WowKeren dan Kanal247


Berbeda dengan Goo Hara yang memberikan bantahan, pihak agensi enggan ikut campur.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, baru-baru ini Goo Hara eks-Kara membuat netter dan publik heboh usai mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya, lalu segera menghapusnya tak lama kemudian. Dalam postingan yang diunggah pada Selasa, 25 Juli 2017 itu, Goo Hara memamerkan foto sebuah lintingan rokok di tangannya lengkap dengan caption yang berbunyi, "Ini rasanya asam, ini rasanya enak."


Baca juga ...

Melihat postingan tersebut, netter pun langsung heboh. Banyak yang curiga Goo Hara menggunakan ganja secara ilegal karena sahabat Sulli itu segera menghapus postingan itu dari Instagramnya dan mengunggah foto buah-buahan sebagai gantinya.

Akan tetapi, kelihatannya tudingan penggunaan ganja ilegal terus berdatangan dari banyak pihak. Tak mau hal itu berlanjut, Goo Hara pun mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya pada Rabu, 26 Juli 2017, guna memberikan penjelasan mengenai postingan serta tindakannya itu.

롤링타바코 입니다. 신기해서 사진을 찍었던거에요~ 구름 한점 없는 하늘. 모두 더위 조심하세요!

Sebuah kiriman dibagikan oleh 구하라 (@koohara__) pada

"Itu hanyalah rokok lintingan tangan biasa," jelas Goo Hara di kolom caption. "Aku sengaja mengambil gambarnya karena aku merasa hal itu sangat menarik."

Di lain pihak, agensi Goo Hara, KeyEast, terlihat enggan untuk berkomentar mengenai kabar tersebut. "Foto yang sedang diperbincangkan itu berasa dari akun media sosial pribadinya. Kami tidak memiliki alasan untuk berkomentar terkait dengan hal tersebut," jelas pihak agensi.

Sementara itu, tampaknya netter dan publik masih belum puas dengan penjelasan dari Goo Hara. Bahkan, banyak netter yang semakin menuntut agar pihak Kepolisian Korea Selatan segera menyelidiki masalah ini.

"Benda itu tidak mungkin lintingan rokok biasa. Hal ini harus diselidiki... lintingan rokok tembakau rasanya seperti sampah, sama sekali tidak asam," tulis salah seorang netter. "Idola cewek pertama yang mengaku suka merokok. Hahaha. Mari mulai lakukan tes narkoba pada Goo Hara," ujar netter lain. "Kontroversi ini tidak akan berakhir hingga Goo Hara melakukan tes narkoba! Gogo~" tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel