Perankan Murid SMA di 'Save Me', Taecyeon Ogah Pakai Seragam Lagi

Foto: Perankan Murid SMA di 'Save Me', Taecyeon Ogah Pakai Seragam Lagi



Taecyeon dan pemeran 'Save Me' lainnya buka-bukaan soal pengalaman baru selama syuting.

Kanal247.com - Selasa, 25 Juli, beberapa pemeran drama "Save Me" hadir dalam sebuah talkshow yang diselenggarakan oleh "V Live". Dalam kesempatan itu, Taecyeon, Seo Ye Ji, Jo Sung Ha dan Woo Do Hwan hadir menyapa seluruh fans yang sudah tidak sabar menanti penayangan drama baru mereka.


Baca juga ...

Taecyeon memberikan gambaran mengenai kisah drama ini kepada fans dengan mengatakan, "Proyek ini sangat spesial untukku karena kisahnya berbasis genre thriller. Kami masih dalam proses syuting. Alur ceritanya sendiri sangat unik, ini tentang sekelompok remaja yang terjebak dalam pemujaan religius... Aku pikir ini akan menjadi yang terakhir kalinya bagiku untuk berakting dengan menggunakan seragam sekolah."


Dalam drama itu, Taecyeon berperan sebagai Han Sang Hwan. Seorang pemuda tampan berkepribadian hangat dan cerita, namun karena imejnya sebagai anak gubernur, dia cendurung bersikap menjadi seorang pemberontak.

Lawan mainnya, Seo Ye Ji juga mengungkapkan apa saja pengalaman baru yang dia dapatkan selama syuting. Aktris cantik itu mengatakan, "Aku membuat begitu banyak kesalahan saat syuting dengan Taecyeon. Ada satu adegan di mana aku harus menampar wajah seorang murid. Aku begitu mendalami karakter ini sehingga aku menemukan diriku memukul orang itu dengan sungguh-sungguh."

Seo Yeo Ji akan berperan sebagai Im Sang Mi seorang gadis yang terjebak dalam sebuah pemujaan religius. Dia adalah gadis misterius yang akan diselamatkan oleh Taecyeon cs.

Tak hanya menjadi gadis misterius yang diselamatkan, karakter yang diperankan oleh Seo Yeo Ji ini nantinya akan menjadi cinta pertama dari karakter Taecyeon. Sementara itu, aktor senior, Jo Sung Ha berbagai mengenai peran barunya dalam drama ini.

Aktor yang pernah berperan sebagai ayah Yoona Girls' Generation di "K2" itu bercerita, "Aku secara pribadi tidak sering menghadiri gereja sehingga sulit bagiku untuk menggambarkan berbagai adegan khotbah di podium dan berkomunikasi dengan Tuhan. Bahkan aku harus melakukan reshoot beberapa adegan."

Sementara itu, "Save Me" rencananya akan mulai tayang pada tanggal 5 Agustus mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang tiap akhir pekan pada pukul 22.00 waktu setempat. Apa kalian suah tidak sabar menanti penampilan Taecyeon cs?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel