Seo Hyun Jin & Yang Se Jong 'Romantic Doctor Kim' Dipertemukan Lagi dalam Drama Baru SBS

Foto: Seo Hyun Jin & Yang Se Jong 'Romantic Doctor Kim' Dipertemukan Lagi dalam Drama Baru SBS



Sukses berakting di 'Romantic Doctor Kim', keduanya akan dipasangkan sebagai pemeran utama dalam drama baru ini.

Kanal247.com - Mantan pemeran dari drama hits "Romantic Doctor Kim", Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong kabarnya akan disatukan kembali dalam drama baru SBS bertajuk "Temperature of Love". Rencananya drama ini akan mengisi slot tayang hari Senin dan Selasa.


Baca juga ...

Dalam drama "Temperature of Love" Seo Hyun Jin akan berperan sebagai Lee Hyun Soo. Seorang penulis drama yang akhirnya mulai mendapatkan pengakuan setelah menghabiskan 10 tahun sebagai asisten penulis.

Setelah lulus dari universitas bergengsi, Lee Hyun Soo dikenal karena kecerdasan, kepercayaan diri, dan kejujurannya, tapi dia tidak selalu berhasil dalam hubungannya. Dia juga sangat tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama.

Sedangkan Yang Se Jong akan berperan sebagai Ohn Jung Seon, seorang koki yang bekerja di restoran berbintang Michelin setelah menyelesaikan pendidikannya sekolah kuliner yang ada di Prancis. Karakternya cenderung mengandalkan insting daripada pemikiran rasional.

Setelah "Romantic Doctor Kim", Yang Se Jong berakting dalam drama "Duel" OCN. Lewat peran gandanya di "Duel", dia berhasil menjadi aktor muda yang bisa membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa, dan mendapat pujian dari berbagai kritikus.

Dalam "Temperature Love" dua karakter yang diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong akan mencoba untuk menjalin hubungan demi menemukan pasangan yang tepat. Selain Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong, pemeran lain yang sudah terlebih dahulu mengkonfirmasi keikutsertaannya adalah P.O Block B.

Dalam drama ini P.O akan berperan sebagai koki bernama Kang Min Ho. "Temperature Love" akan menandai sebagai drama pertama yang dibintangi oleh P.O untuk memulai debut aktingnya.

Sementara itu, Kim Jae Wook dan Jo Bo Ah saat ini masih mempertimbangkan tawaran peran yang telah diberikan. Drama ini sendiri ditulis oleh Ha Myung Hee, yang sebelumnya telah menghasilkan karya menarik lewat beberapa judul drama seperti "Doctors", "Can We Get Married?", "A Word From Warm Heart", dan "High Society".

"Temperature Love" rencananya akan mengudara pada bulan September untuk mengisi slot tayang saat drama "Falsify" berakhir. Apa kalian sudah tidak sabar menanti penampilan dari Seo Hyun Jin, Yang Se Jong, dan P.O?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel