Pamer Sedang Memasak, Netizen Prihatin Kondisi Dapur Rumah Mulan Jameela

Foto: Pamer Sedang Memasak, Netizen Prihatin Kondisi Dapur Rumah Mulan Jameela
WowKeren dan Kanal247


Netizen malah menyebut Mulan Jameela sebenarnya tak bisa masak.

Kanal247.com - Usai dinikahi Ahmad Dhani, tak jarang Mulan Jameela mendapat cibiran dari publik. Pasalnya, ia dituding merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.


Baca juga ...

Sampai saat ini, berbagai komentar pedas kerap dilayangkan pada Mulan. Begitu pula saat akun gosip @tante_rempongg membagikan rekaman video tentang kegiatan memasak Mulan di rumahnya dan Ahmad Dhani.

Dalam cuplikan video itu, terlihat Mulan tengah memulai aktivitas memasaknya. Mulai dari memecahkan telur hingga kegiatan mengiris bahan-bahan untuk masakannya.

Mulan pun mengungkapkan, nasi goreng spesialnya adalah makanan favorit keluarganya. Meskipun menggunakan bahan-bahan yang tak terlalu banyak, Mulan mengakui jika nasi goreng buatannya itu menu andalan.

Berbagai reaksi diberikan netizen mengetahui kegiatan Mulan Jameela itu. Namun, kebanyakan dari netizen malah melayangkan komentar nyinyir pada ibu empat anak itu.

Mereka bahkan menyinggung soal cara memasak Mulan yang dinilai tak higienis. "kok ngeri siiih liat jari kutekan gt masak iris2...." kata netizen. "Ketauan banget joroknyaa, masak setau gw harus bersih tangannya, ga pake kutex gapake cincin, duhh tiati beracun tuh masakan," kata lainnya. "Masak pas kukunya dikutek? Ga salah tuh? Ga takut keracunan yang makan masakan dia mungkin udah kebal yaa wkwk," timpal lainnya.

Tak hanya itu, netizen juga melayangkan komentar nyinyir lantaran bahan makanan yang digunakan Mulan untuk membuat nasi goreng. "Haaah nasi goreng g pake bawang cm pake mentega,telor sm nasi apa g amis th hoooex apa rasa ny .. salfok sm dapur ny," sindir netizen. "Apa rasanya bikin nasi goreng bahan+bumbu cuma nasi+mentega+telor..kebayang rasanya ga ?" sindir lainnya.

Di sisi lain, rupanya keadaan rumah Mulan dan Dhani ikut menjadi sorotan netizen. "dapur nya kok ga mewah ya ?" ujar netizen. "Dapurnya kyk dapur darurat gituu,, katanya holang kayaah," kata lainnya. "Apa cm sy yg salfok sama dindingnya yg gak di cat dan warna semen yg berantakan," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel