Syuting 'Let’s Eat Dinner Together' di Jepang, Lee Hong Ki Dikira Jang Geun Suk

Foto: Syuting 'Let’s Eat Dinner Together' di Jepang, Lee Hong Ki Dikira Jang Geun Suk



Syuting di luar negeri, Lee Hong Ki dan Sandara Park tunjukan susahnya jadi bintang Korea.

Kanal247.com - Dalam episode baru "Let’s Eat Dinner Together" yang akan ditayangkan pada tangal 26 Juli nanti, Lee Hongki F.T. Island dan Sandara Park tampil sebagai bintang tamu spesialnya. Dua idol itu menyusuri jalanan Tokyo bersama Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu untuk menyelesaikan misi acara.

Saat sedang melakukan syuting, dua MC "Let's Eat Dinner Together" khawatir bahwa mereka tidak akan bisa melakukannya dengan aman dan tenang karena banyak fans yang mengenali dua bintang tamunya. Namun, ada salah satu momen di mana Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu terkejut dengan pertanyaan seorang warga lokal kepada Lee Hong Ki.

Warga itu mengira bahwa Lee Hong Ki adalah Jang Geun-Suk. Karena kejadian itu Lee Hong Ki mengatakan, "Aku seringkali dikira Jang Geun Suk saat berada di Jepang."

Baca juga ...

Sandara yang saat ini aktif melakukan promo di Filipina, mendapat pertanyaan dari MC mengenai bagaimana dia belajar bahasa asing. Dengan terus terang mantan member 2NE1 itu menjawab, "Jika kalian berkencan dengan menggunakan bahasa negara itu, kalian bisa belajar bahasa itu dengan cepat. Aku hampir fasih menggunakan bahasa itu sekarang."

"Let's Eat Dinner Together" merupakan salah satu variety show yang terbilang cukup unik. Mereka mengusung konsep yang jarang ditemui di variety show lainnya, dimana MC dan para bintang tamunya berkeliling ke seluruh wilayah yang ada dituju dan meminta makan malam bersama keluarga normal yang ada di sana.

Penampilan Sandara Park dan Lee Hong Ki akan sangat spesial karena ini menjadi pertama kalinya bagi variety show unik JTBC itu untuk melakukan syuting di Jepang. Kalian bisa terus menanti episode baru "Let's Eat Dinner Together" tiap hari Rabu pukul 22:50 waktu setempat di JTBC.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel