Tampil di Teaser Perdana Comeback, Yoona Curhat tentang Perjalanan Karir Bersama SNSD

Foto: Tampil di Teaser Perdana Comeback, Yoona Curhat tentang Perjalanan Karir Bersama SNSD
WowKeren dan Kanal247


Tak ada kabar mendetail sebelumnya, SM secara tiba-tiba merilis teaser untuk comeback SNSD seperti ini.

Kanal247.com - Sepertinya SM Entertainment ingin memberikan kejutan kepada fans Girls' Generation. Kamis, 27 Juli, dini hari secara tiba-tiba mereka merilis video teaser perdana untuk comeback girlband andalannya itu.


Baca juga ...

Member pertama yang tampil dalam video teaser itu adalah Yoona. Lewat video yang dirilis melalui channel YouTube resmi SMTOWN tertulis caption "GIRLSGENERAT10N" dan juga caption "GIRLS6ENERAT10N" yang ada di akun Twitter resmi milik Girls' Generation.

Dalam video teaser itu ditampilkan beberapa cuplikan video selama Yoona berkarir bersama Girls' Generation. Yoona juga bercerita mengenai masa-masa yang telah dia lalui bersama grup yang telah membesarkan namanya selama 10 tahun terakhir itu.

Dengan berlinang air mata idol cantik itu mengatakan, "Aku rasa ada energi berbeda yang keluar saat promosi sebagai Girls' Generation." Dia melanjutkan, "Ini adalah sata dimana aku merasa paling bahagia. Aku bisa bertemu dengan member lainnya.

"Dan aku memiliki banyak kenangan indah. Aku rasa aku telah melakukanya dengan baik," pungkas Yoona. Setelah merilis teaser perdananya, Girls' Generation kembali memberikan tambahan info mengenai comeback musim panasnya tahun ini.

Pada hari yang sama Tae Yeon cs mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan merilis sebuah full-album keenam yang bertajuk "Holiday Night". Album baru ini yang terdiri dari 10 lagu di dalamnya ini akan dirilis pada tanggal 7 Agustus mendatang.

Girls' Generation juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan kembali menyapa fansnya dengan dua lagu utama berjudul "All Night" dan "Holiday". Sebagai bonus, Lagu "Only One" yang bisa didengar dalam video di situs Girls' Generation (saat tombol channel 12 dipilih) digambarkan sebagai lagu R&B dan Pop Medium yang mengandung sebuah perasaan manis di dalamnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel