Absen Saat Raih Kemenangan Perdana, EXO Janjikan Ini ke Fans

Foto: Absen Saat Raih Kemenangan Perdana, EXO Janjikan Ini ke Fans
WowKeren dan Kanal247


Sedih karena tak bisa menerima trofi kemenangan perdana 'Ko Ko Bop', EXO janjikan hal menyenangkan ini untuk fans.

Kanal247.com - Setelah merajai berbagai chart musik internasional, EXO kembali menunjukan prestasi baru dengan lagu comebacknya "Ko Ko Bop". Pada episode acara "Show Champion" yang ditayangkan pada tanggal 26 Juli kemarin, Suho cs berhasil meraih trofi kemenangan perdananya di tahun ini.


Baca juga ...

EXO berhasil menyingkirkan beberapa pesaingnya yang juga melakukan comeback dalam periode waktu yang sama, seperti Red Velvet dengan "Red Flavor", Jung Yong Hwa dengan lagu "That Girl", Zico yang memulai comeback solonya lewat "Artist. Serta yang terakhir Heize dengan lagu terbarunya "You, Clouds, Rain".

Meski meraih kemenangan perdananya, EXO berhalangan untuk menerima secara langsung trofi di akhir acara. Lantaran mereka harus segera menyusul artis SM Entertainment lainnya yang sedang dalam perjalanan menuju Jepang untuk tampil di rangkaian tur konser SMTOWN.

Dalam sebuah video yang disiarkan di acara semua member EXO merasa tidak enak, karena tidak bisa hadir untuk menerima trofi secara langsung. Tapi mereka berjanji untuk menunjukkan kepada fans dengan pertunjukan dan musik yang hebat sebagai imbalan atas semua cinta yang telah diberikan.

엑소엘과 함께한 첫 1위!!👉 감사합니다~!!👍 #EXO#엑소#쇼챔#1위#TheWarEXO#KoKoBop#코코밥#엑소엘#고마워요#1stwin

Sebuah kiriman dibagikan oleh EXO Official Instagram (@weareone.exo) pada

EXO juga memposting sebuah ucapan terima kasih atas kemenangan perdananya lewat akun resmi mereka di Instagram. Sementara itu, EXO rencananya akan merilis sebuah album repackage di tahun ini. Melihat bagaimana meriahnya fans menyambut album "The War" apa kalian sudah tidak sabar menanti kejutan yang lainnya dari EXO?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...