Jennie Ungkap Bagaimana Perasaannya Saat Debut Black Pink Sering Ditunda

Foto: Jennie Ungkap Bagaimana Perasaannya Saat Debut Black Pink Sering Ditunda
WowKeren dan Kanal247


Perjuangan Black Pink dengan menunggu waktu yang lama untuk debut ternyata sempat membuat Jennie merasa khawatir.

Kanal247.com - Rabu, 26 Juli, seluruh member Black Pink hadir sebagai bintang tamu dalam acara radio "Kim Shin Young's Hope Song at Noon". Dalam kesempatan itu Jennie berbagi kisah mengenai pengalaman yang dia rasakan saat menghabiskan waktu yang cukup lama dengan menjadi trainee idol di YG Entertainment.


Baca juga ...

Idol kelahiran 1996 itu mengatakan, "Aku bertanya-tanya apakah kami benar-benar bisa memulai debut. Debut kami sering ditunda."


"Proses persiapannya mulai bertambah lama. Aku bertanya-tanya lagi, 'Apakah kami benar-benar akan memulai debut? Apakah kami akan tampil?'," pungkas Jennie.

Sebagian besar member Black Pink menghabiskan waktu debut dibawah naungan YG Entertainment selama kurang lebih 4 sampai dengan 6 tahun. Seperti halnya Jennie, dia telah menjadi trainee selama 6 tahun.

Meski Jennie sempat tampil untuk berduet dengan beberapa musisi YG Entertainment, seperti G-Dragon, Seungri, dan Lee Hi, idol cantik itu bahkan merasa khawatir apakah dia akan benar-benar memulai debutnya atau tidak.

Tidak hanya itu saja, Jennie juga sempat mengungkapkan konsep apa yang ingin dicoba Black Pink untuk comeback selanjutnya. Dia mengatakan, "Kami menggunakan konsep yang lebih ceria dan lucu untuk 'As If It's Your Last'. Lain kali, aku ingin mencoba konsep yang lebih kuat dengan imej 'girl crush'."

Sementara itu, untuk menunjukan rasa terima kasih kepada fans yang telah mendukung comeback mereka, Black Pink akan memperpanjang masa promosi hingga bulan Agustus. Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa akan membawakan single "As If It's Your Last" dalam versi remix di berbagai acara musik.

YG Entertainment dan Black Pink sempat menyatakan bahwa mereka tidak akan merilis single versi remix itu dalam bentuk digital. 

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel