SM Bantah Sulli Bakal Jadi Model Playboy Korea, Netter: Lakukan Sajalah

Foto: SM Bantah Sulli Bakal Jadi Model Playboy Korea, Netter: Lakukan Sajalah
WowKeren dan Kanal247


Penampilan 'berani' Sulli di film 'Real' dikabarkan membuat Playboy Korea tertarik untuk menggaetnya sebagai model mereka.

Kanal247.com - Belum lama ini majalah Playboy dikabarkan akan merilis edisi pertamanya di Korea Selatan. Namun, hal yang membuat netter dan publik heboh adalah rumor yang menyebutkan bahwa Sulli akan menjadi model untuk edisi pertama majalah dewasa tersebut di Korea Selatan.


Baca juga ...

Kabar tersebut disampaikan oleh salah seorang sumber yang berasal dari orang dalam. Sumber itu juga menyebutkan bahwa penampilan 'berani' mantan member f(x) tersebut dalam film "Real" merupakan salah satu alasan yang membuatnya terpilih menjadi model edisi pertama majalah Playboy di Korea Selatan.

"Sulli akan menjadi model untuk edisi pertama majalah Playboy di Korea Selatan. Dibandingkan dengan versi Barat, Playboy Korea tidak akan terlalu terbuka, tapi meski demikian Sulli diharapkan bisa menambah ketertarikan publik dengan pemotretannya," jelas sumber tersebut. "Ini akan menjadi pemotretan semi-telanjang, bukan telanjang bulat seperti majalah Playboy versi Barat."

"Pada bulan Juni yang lalu, Sulli membintangi film bergenre aksi-noir yang berjudul 'Real'. Dalam film tersebut, Sulli memperlihatkan banyak adegan telanjang yang provokatif dan memamerkan kemampuan akting yang bagus," tambah sumber. "Dia akan kembali menantang dirinya sekali lagi dengan pemotretan semi-telanjang dalam edisi pertama majalah Playboy di Korea Selatan."

Akan tetapi, tak lama setelah kabar tersebut beredar, SM Entertainment, selaku pihak agensi yang menaungi Sulli, segera membantah kabar tersebut. "Kabar yang menyatakan bahwa Sulli akan menjadi model cover untuk edisi pertama majalah Playboy (di Korea Selatan) dan dia akan melakukan pemotretan, semua itu tidak berdasar," terang SM Entertainment pada Rabu, 26 Juli 2017.

Selain itu, perwakilan dari majalah Playboy juga membantah kabar tersebut. "Memang benar kami akan merilis majalah edisi Korea Selatan pada bulan Agustus mendatang, tapi Sulli bukanlah model untuk covernya," jelas pihak Playboy.

Mendengar hal ini, banyak netter yang malah merasa aneh karena mereka menganggap wajar saja jika Sulli menjadi model majalah Playboy, apalagi setelah penampilannya di film "Real". Bahkan, tak sedikit netter yang malah mendorong Sulli untuk melakukannya dan tak akan heran jika suatu hari nanti mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu terjerumus dalam industri dewasa.

"Dalam waktu dekat Sulli akan bergabung dengan industri dewasa..." tulis salah seorang netter. "Sulli suka dengan hal-hal seperti itu (yang berbau dewasa)... lakukan sajalah. Akan ada lebih banyak orang yang memperhatikanmu nanti," ujar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel