Pamer Bodi Langsing di Bandara, Wendy Red Velvet Malah Ramai Dibully Netter

Foto: Pamer Bodi Langsing di Bandara, Wendy Red Velvet Malah Ramai Dibully Netter
WowKeren dan Kanal247


Wendy tampak sengaja menggunakan crop top untuk memperlihatkan tubuhnya yang langsing.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, belakangan ini Wendy Red Velvet membuat fans dan netter cemas dengan tubuhnya yang semakin kurus dari hari ke hari. Bahkan, saat ia sedang tampil di atas panggung bersama Irene cs, tak jarang tulang rusuknya sampai menonjol ke permukaan karena tubuhnya yang kurus.


Baca juga ...

Melihat hal tersebut, tentu saja fans pun menjadi khawatir dengan kondisi kesehatan pelantun "Red Flavor" itu. Tak jarang fans dan netter meminta Wendy untuk makan dengan teratur agar tidak ambruk nantinya.

Belum lama ini Wendy bersama para member Red Velvet lainnya terlihat di bandara. Dalam kesempatan tersebut, Wendy tampak kasual dibalut crop top warna putih yang dipadu dengan celana olahraga warna hitam, seolah ingin memperlihatkan tubuhnya yang sudah tidak chubby seperti dulu.

[Live] 170726 군살이 뭐에요? #레드벨벳 #redvelvet #웬디 #wendy #공항패션 #출국 #fashion #현장포토 #디스패치 #디패 #dispatch

Sebuah kiriman dibagikan oleh 디스패치 인스타그램 (official) (@koreadispatch) pada

Akan tetapi, bukannya mendapatkan pujian, fans dan netter malah semakin khawatir dengan keadaan Wendy. Namun, tak disangka-sangka, ternyata banyak pula netter yang malah kembali menyerang Wendy dengan berbagai komentar negatif meski ia sudah berhasil menurunkan berat badannya.

"Wendy punya wajah yang besar dan penurunan berat badannya itu hanya membuat proporsi tubuhnya jadi tidak imbang," komentar salah seorang netter. "Wendy punya dagu yang panjang dan membuatnya terlihat lebih tua daripada umurnya," ujar netter lain. "Wajahnya Wendy memang tidak cantik dari awal. Namun, karena sekarang dia jadi kurus, penampilannya jadi lebih buruk," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...