Akting Memukau di 'Bride Of The Water God', Gong Myung Banjir Pujian

Foto: Akting Memukau di 'Bride Of The Water God', Gong Myung Banjir Pujian
WowKeren dan Kanal247


Penampilan Gong Myung di episode baru 'Bride of The Water God' ini ternyata dibanjiri penonton pujian.

Kanal247.com - Jika banyak yang mengira penonton hanya akan memperhatikan akting Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung, atau Krystal dalam drama "Bride of The Water God", Gong Myung justru berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang tak kalah keren. Aktor tampan itu sukses menunjukan kepada penonton bagaimana dia bisa memerankan karakter Bi Ryeom dengan baik.


Baca juga ...

Bi Ryeom merupakan seorang Dewa Langit yang memiliki sifat kekanak-kanakan, usil, suka berbuat seenaknya, dan tidak bisa diprediksi. Lewat episode yang ditayangkan pada tanggal 25 Juli lalu, Habaek (Nam Joo Hyuk) mengatakan kepada Bi Ryeom jika Shin Hoo Ye (Lim Ju Hwan) merupakan seorang demi-god (separuh dewa dan separuh manusia).


Untuk membuktikan kebenaran perkataan Habaek, Bi Ryeom menunjukan sisinya yang gelap, dingin, dan lebih kejam. Dia menyerang Shin Hoo Yee dengan sebuah mobil tapi beruntung Mura (Krystal) menghentikan aksinya itu.

Sejak Bi Ryeom mengetahui bahwa Shin Hoo Yee adalah seorang demi-god, dia semakin kesal dan menunjukan sisi dirinya yang lebih dingin. Hal ini tentu berbeda dengan sifat Bi Ryeom lainnya yang lebih cerah dan riang pada beberapa episode sebelumnya.

Penggambaran Gong Myung terhadap perubahan karakter Bi Ryeom yang sangat kontras ini kemudian menuai banyak pujian dari penonton. Banyak di antara mereka mengatakan bahwa Gong Myung adalah salah satu alasan kenapa penonton selalu menanti episode terbaru dari "Bride Of The Water God".

"Gong Myung adalah alasan kenapa aku selalu penasaran dengan kelanjutan drama 'Bride Of The Water God'," komentar seorang netter Penonton lainnya menambahkan, "Aku harus mengakui kualitas aktingnya memang tak bisa diragukan, berperan sebagai karakter antagonis yang kadang memiliki sifat protagonis adalah hal yang susah."

Sementara itu, kalian bisa terus menantikan penampilan Gong Myung, Nam Joo Hyuk, Krystal, Shin Se Kyung, dan Lim Ju Hwan dalam "Bride Of The Water God" tiap hari Senin dan Selasa, pukul 22.55 waktu setempat di tvN. 

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...