Tak Cuma Jago Nyanyi, Seohyun Buktikan Bakat Terpendam di Album Comeback SNSD

Foto: Tak Cuma Jago Nyanyi, Seohyun Buktikan Bakat Terpendam di Album Comeback SNSD
WowKeren dan Kanal247


Ternyata maknae cantik Girls' Generation itu ikut turun tangan dalam hal ini juga lho.

Kanal247.com - Seiring dengan munculnya beberapa teaser baru yang mulai menggoda fans Girls' Generation jelang comebacknya, SM Entertainment kembali mengumumkan sebuah fakta baru yang menarik. Tak lama setelah teaser kedua yang menampilkan Tiffany dirilis, agensi itu menyatakan bahwa ada member yang juga turut berpartisipasi dalam pembuatan lirik lagu di album baru Girls' Generation.


Baca juga ...

Member yang dimaksud adalah Seohyun. Sang maknae cantik itu ternyata berpartisipasi dalam pembuatan lirik untuk lagu utama comeback grupnya yang bertajuk "Holiday", dia sepertinya ingin secara langsung menunjukan kepada fans bagaimana nuansa "Holiday" yang dirasakan oleh member Girls' Generation.

Dengan adanya kesempatan ini, Seohyun berhasil menunjukan kepada seluruh fans grupnya bahwa dia tidak hanya member yang memiliki kualitas vokal dan akting yang mumpuni. Tapi dia juga menunjukan bakat terpendamnya sebagai seorang penulis lirik, meski memiliki jadwal syuting "Bad Thief, Good Thief" yang padat idol cantik itu tetap fokus untuk memberikan yang terbaik bagi perayaan debut ke-10 Girls' Generation.

Sebelum Seohyun, member lain yang juga sempat berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu untuk Girls' Generation adalah Sooyoung. Kekasih dari aktor Jung Kyung Ho itu ikut menulis lirik untuk lagu "How Great is Your Love" dan "Sailing (0805)".

Sepertinya SM Entertainment tahun ini memberikan kesempatan besar bagi idol asuhannya untuk turun tangan dalam pembuatan lirik lagu di album comeback grupnya. Selain Seohyun, SM Entertainment juga memberikan kesempatan untuk Chanyeol, Chen, dan Baekhyun dalam pembuatan lirik lagu "Ko Ko Bop" EXO, dan Yeri yang berpartisipasi dalam pembuatan lirik rap untuk lagu "Red Flavor" Red Velvet.

Sementara itu, untuk lagu utama lainnya yang bertajuk "All Night", diciptakan oleh pencipta lagu hits SM Entertainment, Kenzie. Lagu "All Night" merupakan sebuah lagu bergenre up-tempo dance dengan chorus yang menyenangkan, makna dari lagu ini sendiri menceritakan tentang kisah cinta di pesta musim panas.

Album baru Girls' Generation yang bertajuk "Holiday Night" rencananya akan dirilis secara digital pada tanggal 4 Agustus, pukul 18.00 waktu setempat, dan serentak di seluruh dunia. Sedangkan album fisiknya sendiri baru akan diluncurkan pada tanggal 7 Agustus.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel