Yuri Alami Cedera Kaki, Bagaimana Nasib Comeback SNSD?

Foto: Yuri Alami Cedera Kaki, Bagaimana Nasib Comeback SNSD?



Meski cedera, Yuri mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin membuat fans cemas.

Kanal247.com - Kabar kurang baik datang dari Kwon Yuri Girls' Generation. Hanya tinggal beberapa hari sebelum Girls' Generation dijadwalkan untuk melakukan comeback, Yuri mengumumkan pada fans bahwa baru-baru ini dia mengalami cedera di kaki kanannya.

Yuri mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis, 27 Juli 2017. Tak mau membuat fans khawatir, Yuri pun juga menuliskan caption yang berbunyi, "Ligamen di kakiku ketarik, tapi kalian tidak perlu terlalu cemas. Semuanya akan baik-baik saja karena aku memiliki Sone (sebutan untuk fans Girls' Generation)... Terima kasih karena selalu bersama denganku~!"

I pulled a ligament in my leg😢😭but you don't need to worry that much. Everything's gonna be fine cause I've got Sone.. ♥️ Thank you for being with me all the time~! #힘내율

Sebuah kiriman dibagikan oleh YURI KWON (@yulyulk) pada

Baca juga ...

Meski Yuri sudah meminta fans untuk tidak cemas, tapi fans sama sekali tidak bisa mengusir kekhawatiran mereka setelah mendengar kabar tersebut. Terlebih lagi, dalam postingan itu, Yuri juga mengunggah video pendek yang memperlihatkan keadaan kakinya yang diperban.

"Kumohon cepatlah sembuh, unnie," tulis salah seorang netter. "Yuri-ah, jaga dirimu baik-baik," ujar netter lain. "Kuharap kau segera cepat sembuh. Kau harus beristirahat. Jangan terlalu stress. Aku sudah tak sabar menunggu comeback kalian," tukas yang lainnya.

Kelihatannya cedera yang dialami oleh Yuri tidak terlalu serius. Meski belum bisa dipastikan, tapi kemungkinan besar Yuri akan tetap ikut dalam comeback Girls' Generation kali ini dan menyapa para fans setianya lewat lagu baru mereka.

Sementara itu, saat ini Yuri dan para member Girls' Generation lainnya dijadwalkan akan tampil di konser SMTOWN di Tokyo yang digelar selama dua hari, yakni pada tanggal 27 dan 28 Juli 2017. Selanjutnya, Girls' Generation akan melakukan comeback mereka pada tanggal 7 Agustus mendatang dengan album baru mereka yang berjudul "Holiday Night". Apakah kalian sudah tidak sabar untuk menunggu comeback Girls' Generation?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel