Liburan Bareng di Filipina, CL & Sandara Park Pamer Kado Super Imut dari Fans

Foto: Liburan Bareng di Filipina, CL & Sandara Park Pamer Kado Super Imut dari Fans
WowKeren dan Kanal247


Hadiah dari fans ini menyelamatkan Sandara dan CL dari hujan deras yang turun saat berlibur di Filipina baru-baru ini.

Kanal247.com - Meski grup K-Pop 2NE1 telah bubar, tapi CL cs kerap menunjukkan pada publik bahwa mereka masih terus berhubungan baik dengan satu sama lain. Bahkan, tak jarang mereka saling memberikan dukungan untuk proyek solo yang dikerjakan oleh para mantan member seperti saat Sandara Park melakukan debut film layar lebarnya di Korea Selatan ataupun ketika Minzy merilis album solonya beberapa waktu yang lalu.


Baca juga ...

Belum lama ini, Sandara Park dan CL dikabarkan tengah menikmati liburan bersama di Filipina. Bahkan, tak jarang keduanya mengunggah foto liburan mereka di akun Instagram masing-masing.

Pada Kamis, 27 Juli 2017, Sandara Park mengunggah foto saat dia dan CL mengunjungi Danau Kayangan yang terletak di Coron, Filipina. Selain itu, keduanya tampak berpose imut dengan jas hujan berbentuk lucu yang merupakan hadiah dari Blackjack (sebutan untuk fans 2NE1).

"Hujan turun saat kami berangkat menuju Danau Kayangan," tulis Sandara Park di kolom caption. "Tapi untungnya, aku membawa hadiah dari para Blackjack ini. Terima kasih untuk jas hujannya."

Melihat foto tersebut, fans dan netter pun mengaku sangat senang karena keduanya masih terus akrab hingga saat ini. Selain itu, mereka juga membanjiri CL dan Sandara dengan berbagai pujian karena bukan hanya tampak keren, tapi keduanya juga terlihat imut dalam balutan jas hujan lucu tersebut.

"Mereka (CL dan Sandara) benar-benar terlihat cantik. Bersenang-senanglah dan terus jaga diri," tulis salah seorang netter. "Dara, kau terlihat keren dan tetap rendah hati. Teruslah seperti itu!" ujar netter lain. "Imut banget," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel