Tak Hadiri Ultah Anak Jessica Iskandar, Jawaban Ayu Ting Ting Malah Ganjil

Foto: Tak Hadiri Ultah Anak Jessica Iskandar, Jawaban Ayu Ting Ting Malah Ganjil
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting mengaku telah mengucapkan selamat ulang tahun pada El Barack.

Kanal247.com - Jumat, 21 Juli lalu, putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander tepat berusia tiga tahun. Selebritis yang akrab disapa Jedar itu pun sengaja menggelar pesta yang cukup meriah untuk sang putra sematawayangnya.


Baca juga ...

Sahabat selebritis, seperti Vega Darwanti, Krisdayanti, Sarwendah beserta anak-anak mereka pun tampak ikut bersukacita memeriahkan pesta ulang tahun El. Di antara rekan selebitis lainnya, sosok Ayu Ting Ting tak terlihat datang ke pesta dengan tema kebun binatang itu.

Ketidakhadiran Ayu Ting Ting itu pun menimbulkan rasa penasaran. Namun, belum lama ini, Ayu Ting Ting akhirnya menjawab pertanyaan soal ketidakhadirannya di pesta ulang tahun El Barack.

Menurutnya, saat pesta digelar, Ayu Ting Ting tengah berada di New Zealand. "Kan kemarin saya lagi di New Zealand emang nggak bisa datang ke situ juga," kata Ayu Ting Ting, Rabu, 26 Juli.

Ayu Ting Ting juga mengaku, dirinya juga telah menerima kabar tersebut dari Jessica Iskandar. "Saya dapat bingkisannya, dikabarin kok," kata pedangdut yang dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan Raffi Ahmad itu.

Tak hanya itu, ia juga mengaku telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk El Barack. "Iya saya ngucapin (selamat ulang tahun ke El)," tutur Ayu Ting Ting.

Sayangnya, ucapan selamat ulang tahun Ayu Ting Ting tak disampaikan langsung pada yang bersangkutan, melainkan melalui Jessica Iskandar. "Saya ngucapin ke mamanya, saya nggak ketemu anaknya jadi ke mamanya," jelas pelantun "Geboy Mujaer" itu.

Jawaban Ayu Ting Ting itu terdengar cukup mengejutkan. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Jedar sendir mengatakan tak mengundang Ayu Ting Ting lantaran takut sahabatnya itu sedang sibuk.

Bukan hanya itu, jawaban Ayu Ting Ting rupanya juga cukup aneh. Padahal, hari ulang tahun El Barack Alexander jatuh pada 21 Juli. Sedangkan pada 8 Juli lalu, Ayu Ting Ting sudah berada di Indonesia usai liburan di New Zealand.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel